whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Google Search History

Tidak ingat situs web yang Anda kunjungi dua tahun lalu? Perlu menemukan berita yang Anda klik di bulan Maret? Atau mungkin Anda hanya ingin mencari tahu situs web apa yang paling sering Anda kunjungi. Tidak masalah. Selama Anda masuk ke akun Google, Anda dapat dengan mudah menemukan situs web itu menggunakan Google Web History.

Kunjungi halaman Google Web History dengan mengklik tautan di bagian Resources di artikel ini.

Masukkan alamat email dan kata sandi Google Anda ke bidang kosong di bagian kanan atas layar.

Klik tombol "Masuk". Riwayat web terbaru Anda sekarang akan muncul di bagian atas layar. Perhatikan kalender di sebelah kanan Anda, yang menampilkan jumlah total pencarian Google Anda dan hari-hari di mana Anda memiliki paling banyak permintaan pencarian.

Klik pada kalender di bagian kanan atas layar untuk melihat Anda Aktivitas pencarian Google pada hari itu. Perhatikan juga nomor di bawah kalender yang memberikan jumlah total permintaan pencarian Google yang Anda masukkan.

Untuk menemukan situs tertentu yang Anda kunjungi sebelumnya, masukkan kata kunci yang relevan ke bidang kosong di bagian atas layar. Klik "Riwayat Pencarian."

Gunakan menu di sisi kiri layar untuk mengkategorikan riwayat pencarian Anda. Ini akan membantu Anda mempersempit pencarian Anda untuk menemukan peta, berita, gambar, atau video tertentu.

Klik pada "Tren" untuk menemukan pencarian Anda yang paling populer. Google akan mengelompokkan tren Anda berdasarkan kueri, situs, dan klik terpopuler Anda.

Kiat

Ingin menghapus item dari riwayat pencarian Google Anda? Cukup klik "Hapus item" dan lanjutkan untuk memeriksa situs yang diinginkan. Untuk menghapus riwayat pencarian Anda, cukup klik "Bersihkan seluruh riwayat Web."

Tidak ingin ada lagi pencarian yang muncul di Google Web History? ", 1]

,Pastikan untuk keluar dari akun Google Anda sebelum pencarian web Anda berikutnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101313286.html

Internet
  • Cara Menghapus Todays History Search

    Browser web secara otomatis merekam sejarah situs web yang Anda kunjungi menggunakan browser itu setiap hari Anda mencari di Web. Jika Anda sementara menggunakan komputer yang berbeda dari milik Anda, seperti komputer teman atau komputer di hotel, Anda mungkin ingin menghapus riwayat untuk satu hari

  • Cara Menemukan Blog oleh Orang Tertentu

    Saat ini hampir semua orang memiliki blog. Ada beberapa situs web yang meng-host konten secara gratis dan memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan diri sendiri tanpa harus belajar kode HTML dan membayar untuk server domain. Karena blogosphere adalah platform publik, mencari blog orang tertent

  • Cara Mengembalikan Riwayat di Pencarian Google

    Pencarian Google memberi Anda pilihan untuk menyimpan riwayat pencarian web Anda sebagai drop-down dari toolbar pencarian. Saat Anda mulai mengetikkan istilah pencarian, Google akan memunculkan istilah tersebut jika Anda sudah mencarinya. Jika riwayat pencarian Anda menjadi gangguan, Anda dapat meno

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com