whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Browser Web Terbaik untuk Komputer yang Lambat

Sementara peramban modern menawarkan banyak fitur - mulai dari menyinkronkan tab di seluruh perangkat hingga ribuan ekstensi yang dibuat pengguna untuk dipilih - semua lonceng dan peluit meredam peramban Anda dan dengan cepat menggunakan RAM terbatas Anda. Jika Anda bekerja dengan komputer dengan sumber daya rendah, fokuslah untuk menemukan browser yang memiliki kebutuhan dasar untuk pekerjaan Anda. Semakin banyak fitur yang dimiliki browser, semakin berat beban di komputer Anda. Hal yang hebat tentang browser adalah Anda dapat mencoba semuanya untuk ukuran, merasakan mana yang terbaik untuk komputer dan kebiasaan penggunaan Anda.

Menguji Browser
Saat Anda menggunakan browser, buka task manager Anda untuk melihat berapa banyak CPU dan RAM sesi Anda makan di komputer Anda. Ingatlah bahwa angka-angka ini akan berfluktuasi; mereka akan lebih tinggi saat memuat halaman, dan kembali turun ketika pemuatan selesai. Anda juga bisa merasakan ketika browser membebani sumber daya Anda. Jika seluruh komputer Anda macet atau macet saat memuat halaman, memilih peramban yang lebih ringan mungkin berurutan.

Satu GB RAM (Atau Lebih Sedikit)
Pengguna netbook atau orang dengan komputer yang lebih tua mungkin menemukan memilih peramban sulit - satu gigabyte RAM tidak menawarkan banyak memori, dan browser dengan ekstensi memakan memori. Taruhan terbaik Anda untuk komputer dengan jumlah RAM yang sangat kecil adalah browser tanpa bel atau peluit, seperti browser Midori berbasis webkit atau Pale Moon berbasis Firefox. Kedua browser tidak memiliki ekstensi, tetapi menghadirkan Web dalam paket yang cepat dan ringan.

Dua GB RAM
Jika Anda memiliki dua GB RAM di komputer Anda, Anda memiliki sedikit lebih banyak kebebasan untuk bereksperimen dengan browser. , bahkan jika komponen lain di komputer Anda tidak mutakhir. Dalam pengujian benchmark, Google Chrome dan Internet Explorer 10 menerima peringkat tinggi dalam kecepatan. Jika penyiapan multi-proses Chrome tidak berfungsi untuk komputer Anda, Anda dapat mencoba Opera. Meskipun Firefox sangat disukai di Web karena mudah dikustomisasi, beberapa pengguna merasa besar dan lambat.

Browser Stripped
Jika Anda ingin membawanya ke kebutuhan telanjang, Anda mungkin melihat ke browser yang sepenuhnya dilucuti dari fitur modern. Tautan hanya memuat teks dan gambar, sambil menghapus CSS dan JavaScript. Anda bahkan dapat memilih untuk menonaktifkan gambar, membuat browser hanya teks. Jika Anda sama sekali akrab dengan peramban Lynx berbasis terminal, Anda dapat mengenali Tautan sebagai port yang sedikit lebih ramah pengguna.

Mengoptimalkan Peramban
Lonceng dan peluit yang membuat peramban Anda menyenangkan untuk penggunaan juga cenderung menjadi sumber daya yang besar - dan itu berarti menonaktifkan banyak fitur ini. Hapus tema dan ekstensi browser untuk mengurangi penggunaan sumber daya browser Anda. Setiap ekstensi menambah beban browser keseluruhan pada sistem Anda. Tutup tab dan jendela yang tidak Anda gunakan, karena mereka juga menggunakan sumber daya sistem, bahkan ketika tidak digunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311690.html

Internet
  • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

    Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

  • Cara Terbaik untuk Membersihkan Keyboard Komputer

    Salah satu kesulitan terbesar dalam pemeliharaan komputer adalah mempertahankan keyboard yang bersih dan fungsional. Ruang antara kunci cukup kecil dan selalu tampak bahwa tanah, debu, remah-remah dan segala sesuatu menemukan cara untuk mendapatkan antara dan di bawah kunci. Untungnya keyboard juga

  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com