whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Menggunakan Samsung Galaxy Tab Dengan Rosetta Stone

Perangkat lunak pembelajaran bahasa Rosetta Stone memanfaatkan kemampuan audio dan video komputer Anda untuk menyediakan lingkungan pencelupan bahasa, menggunakan kata-kata yang diucapkan dan ilustrasi foto yang sesuai untuk membantu Anda mempelajari bahasa baru dengan cara yang sama Anda belajar bahasa ibu Anda. Perusahaan ini memiliki beberapa aplikasi untuk iOS dan meluncurkan aplikasi pendamping untuk Android pada akhir 2011. Disebut pendamping TOTALe, tersedia untuk semua pelanggan layanan pembelajaran online TOTALe, dan ini berjalan pada tablet Samsung Galaxy dan perangkat Android lainnya.

Memasang TOTALe Companion

Langkah 1 - Luncurkan aplikasi Android Market di tablet Anda. Ketika Google Play store terbuka, ketikkan "totale pendamping" di bidang pencarian dan ketuk tombol "Enter" di layar atau ikon "Search" kaca pembesar.

Langkah 2 - Pilih "TOTALe Teman "dari hasil pencarian Anda dan ketuk kata" Gratis. " Halaman Play aplikasi akan terbuka.
Ketuk tombol "Instal", lalu ketuk tombol "Terima dan Unduh". TOTALe Companion akan mengunduh dan menginstal di tablet Anda.

Menggunakan TOTALe Companion

Langkah 1
Luncurkan halaman Aplikasi di tablet Anda dengan mengetuk ikonnya. Geser ke seluruh aplikasi Anda, jika perlu, hingga Anda menemukan ikon untuk TOTALe Companion. Ketuk untuk meluncurkan program.

Langkah 2
Pilih pelajaran dari deretan ikon di bagian atas layar aplikasi. Ketuk ikon dan sebuah kotak akan muncul meminta Anda untuk mengunduh konten untuk pelajaran itu. Pastikan Anda memiliki koneksi ke Internet melalui Wi-Fi atau layanan seluler dan ketuk Unduh.

Ketuk tombol "Start" untuk berolahraga setelah unduhan selesai. Ketuk tombol "Jeda" di sudut kanan atas layar untuk menghentikan sementara latihan. Anda dapat menggunakan speaker dan mikrofon bawaan Galaxy Anda, atau menghubungkan headset jika Anda mau.

Kiat
Pendamping TOTAL menyinkronkan dengan langganan TOTALe online utama Anda dan melacak kemajuan Anda melalui kurikulum. Latihan yang Anda lakukan di komputer Anda akan ditampilkan selesai pada versi seluler dan sebaliknya.
TOTALe kompatibel dengan ketiga generasi tablet Galaxy, meskipun tablet Anda harus menjalankan Android 2.3.7 atau lebih baru.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101310749.html

Internet
  • Keuntungan Menggunakan Diary Elektronik

    Pengguna aplikasi buku harian elektronik, suatu bentuk sistem manajemen informasi pribadi yang memungkinkan pengguna untuk merekam catatan dan ide dalam format digital, menikmati sejumlah keunggulan dibandingkan format buku harian yang lebih tua dan tertulis. Perubahan-perubahan ini, yang dapat

  • Cara Memeriksa Sejarah Internet Dengan Perintah Prompt

    Sejarah Internet adalah daftar halaman yang baru-baru ini Anda kunjungi di peramban web Anda. Bergantung pada bagaimana opsi dan preferensi Anda diatur, riwayat Internet dapat disimpan selama berbulan-bulan pada suatu waktu atau hanya beberapa jam. Anda dapat memeriksa riwayat Internet di komputer A

  • Pro & Kontra Penggunaan Internet

    Menurut situs Internet World Stats, 76,3 persen populasi AS adalah pengguna Internet pada tahun 2009. Internet telah mengubah cara perusahaan melakukan bisnis dan cara orang berinteraksi satu sama lain . Meskipun banyak dari perubahan ini adalah positif, menggunakan Internet juga memiliki kelemahan.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com