whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Samsung Galaxy Tab 2 ke TV Dengan HDMI

Samsung Galaxy Tab 2 merekam video dan mengambil gambar, tetapi sulit untuk membagikan konten Anda dengan orang lain di layar kecil. Anda dapat menghibur keluarga, teman, dan tamu Anda dengan menghubungkan Tab Anda ke TV definisi tinggi. Untuk membuat koneksi, Anda harus menghubungkan perangkat Anda ke adaptor HDTV Galaxy Tab. Perangkat berfungsi dengan TV apa pun yang memiliki port HDMI. Hanya Galaxy Tab 2 10-inci yang mendukung adaptor. Adaptor tidak bekerja dengan tablet versi 7 inci, karena tidak mendukung output HDMI.

Langkah 1
Sambungkan salah satu ujung kabel HDMI ke Samsung Galaxy Tab Adaptor HDTV.

Langkah 2
Sambungkan ujung lain kabel HDMI ke port HDMI gratis di televisi Anda.

Langkah 3
Hubungkan charger perjalanan Galaxy Tab Anda ke ujung adaptor HDTV lainnya. Colokkan travel charger ke sumber daya, seperti stopkontak listrik atau port USB komputer.

Langkah 4
Colokkan konektor adaptor HDTV ke port "Power /Accessory Interface" pada Galaxy Tab. Port ada di bagian bawah perangkat.
Nyalakan TV. Jika TV Anda memiliki beberapa port HDMI, gunakan remote control untuk beralih ke yang benar. Tekan tombol "Sumber" atau "Input" pada remote untuk berpindah porta. Saat Anda menggunakan port yang benar, TV akan langsung menampilkan apa pun yang ada di layar Tab.

Tip
Jika perangkat Anda tidak mendukung output HDMI, Anda dapat menggunakan aplikasi AllShare Play yang disertakan sebagai sebuah alternatif. Aplikasi ini bekerja dengan TV yang mendukung standar Digital Living Network Alliance (DLNA). Untuk memulai, sambungkan Galaxy Tab dan TV Anda ke jaringan Wi-Fi yang sama. Luncurkan AllShare Play di tablet Anda, lalu pilih file video, foto atau musik. Pilih TV Anda dari daftar perangkat yang terhubung. Konten Anda akan muncul di layar TV.

Peringatan

  • Versi 7-inci dari Tab 2 tidak mendukung koneksi HDMI. Sebagai alternatif, gunakan aplikasi AllShare Play Samsung. Ini memungkinkan Anda menghubungkan tablet ke TV Anda melalui jaringan Wi-Fi.
  • Anda tidak dapat menggunakan adaptor HDTV untuk menampilkan sebagian besar konten yang dilindungi DRM di TV Anda. Ini termasuk video, gambar, dan musik.
  • Jika Anda menghubungkan adaptor HDTV ke dok desktop, TV Anda mungkin tidak menampilkan gambar apa pun.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel HDMI
  • Galaxy Tab HDTV adapter
  • Pengisi daya wisata Galaxy Tab


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312637.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Komputer ke TV dengan HDMI Input

      Anda dapat menghubungkan komputer ke TV menggunakan kabel HDMI jika kedua perangkat memiliki port yang kompatibel. Port input High-Definition Multimedia Interface (HDMI) ditemukan pada HDTV dan kebanyakan komputer. Jenis kabel video lain yang menghubungkan komputer ke TV termasuk S-Video, Video Grap

    • Bagaimana Menghubungkan HDMI ke DirecTV

      DirecTV menawarkan solusi TV satelit untuk pemirsa yang tidak ingin menggunakan layanan kabel. Menurut DirecTV, kabel HDMI menawarkan koneksi kualitas terbaik antara receiver Anda dan TV. Dalam kebanyakan kasus, DirecTV tidak menyediakan kabel HDMI dengan penerima satelitnya, jadi Anda harus mem

    • Cara Menggunakan Layar Bioskop Mac Sebagai TV

      Layar Bioskop Apple adalah monitor LCD layar lebar besar dengan lampu latar LED yang umumnya dirancang untuk terhubung langsung ke komputer Mac. Namun, jika Anda memiliki Layar Bioskop, Anda mungkin berpikir untuk menggunakannya sebagai TV, terutama karena layar beresolusi tinggi memiliki lebih bany

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com