whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Risiko ChatRoulette

Chatroulette adalah salah satu bagian Internet yang tidak dikenal, di mana pengguna acak terhubung melalui webcam; ketika percakapan menjadi membosankan (atau aneh), satu pengguna dapat menekan tombol "Next" untuk beralih ke mitra baru. Seperti yang mungkin Anda bayangkan, setiap saat dua orang asing datang bersama-sama melalui webcam, ada kemungkinan untuk perilaku yang tidak pantas dan bahkan melanggar hukum.

Perilaku Menyerang
Jika Anda pernah mendengar sesuatu tentang Chatroulette, Anda mungkin paling sering mendengar tentang ketelanjangan dan perilaku mengejutkan lainnya. Statistik yang disusun oleh TechCrunch pada tahun 2010 menunjukkan bahwa satu dari setiap delapan koneksi cenderung mengandung sesuatu yang eksplisit secara seksual. Meskipun aturan Chatroulette secara khusus melarang ketelanjangan, terserah kepada pengguna untuk melaporkannya - artinya Anda akan menjumpainya jika Anda berada di situs cukup lama. Gurauan terkenal lainnya melibatkan seorang pengguna yang akan mensimulasikan gantung diri untuk mengejutkan dan mengagetkan pemirsa lain.

Pemerasan
Salah satu catatan terakhir di beranda Chatroulette adalah, "adalah mungkin bagi seseorang untuk merekam webcam Anda. Scammers diketahui melakukan ini dan kemudian memeras seseorang dengan rekaman. " Mungkin seharusnya Anda khawatir bahwa ini cukup sering terjadi sehingga perlu diperingatkan di beranda. Saat menggunakan Chatroulette, hindari berbagi informasi pengenal dan jangan terlibat dalam perilaku apa pun yang Anda tidak ingin keluarga Anda ketahui.

Penyalahgunaan
Sementara pengguna di bawah usia 18 tidak diizinkan menurut aturan situs, itu tidak menghentikan anak di bawah umur dari menggunakan layanan ini. Anak-anak di Chatroulette dapat terkena ketelanjangan dan penyalahgunaan dari predator. Usia juga tidak melindungi pengguna dari saling menjijikkan satu sama lain - sementara Anda mungkin bertemu orang asing yang baik, Anda mungkin juga bertemu seseorang yang tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan selain memperlakukan Anda dengan sangat buruk. Anda juga dapat menjumpai pengguna yang meminta Anda untuk melakukan perilaku yang tidak pantas.

Melaporkan Penyalahgunaan atau Spam
Melaporkan aliran untuk perilaku menyinggung atau kasar itu mudah - klik F4, atau klik tombol "Laporkan & Lanjut" ", 3, [[Ketika seorang pengguna dilaporkan tiga kali dalam lima menit, ia sementara waktu dilarang menggunakan layanan ini sebagai tindakan terhadap perilaku ofensif di situs web.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309201.html

Internet
  • Cara Menentukan Nilai Laptop

    Apakah Anda membeli atau menjual, mendapatkan harga yang tepat pada laptop bekas adalah penting jika Anda ingin menjaga dompet Anda penuh. Produk-produk baru dan lebih baik dirilis ke pasar komputer secara teratur sehingga komputer mendevaluasi dengan cepat, dan sulit untuk mengetahui apakah sebuah

  • Keuntungan Menggunakan Diary Elektronik

    Pengguna aplikasi buku harian elektronik, suatu bentuk sistem manajemen informasi pribadi yang memungkinkan pengguna untuk merekam catatan dan ide dalam format digital, menikmati sejumlah keunggulan dibandingkan format buku harian yang lebih tua dan tertulis. Perubahan-perubahan ini, yang dapat

  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com