whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memperbarui Yahoo Toolbar

The Yahoo! bilah alat muncul sebagai deretan tombol yang terletak di bagian atas browser Web. Tombol bilah alat memungkinkan pengguna menavigasi dengan mudah ke situs web tertentu dan melakukan beberapa operasi, seperti menyimpan halaman Web atau mem-bookmark situs web. Yahoo! toolbar tersedia untuk browser Internet Explorer dan Firefox Web. Perbarui Yahoo! bilah alat untuk menginstal versi terbaru dengan lebih banyak fungsi dan fungsionalitas yang ditingkatkan.

Langkah 1 - Buka browser Web Anda - Internet Explorer atau Firefox - di komputer Anda.

Langkah 2
Klik pada tombol "Pengaturan" atau roda gigi hijau muda di bilah alat Yahoo.

Langkah 3
Pilih opsi "Tentang Yahoo! Toolbar" dan baca versi bilah alat mana yang diinstal di komputer Anda, misalnya, versi 7.2.

Langkah 4
Navigasikan ke halaman pengunduhan bilah alat Yahoo (lihat Sumberdaya).

Langkah 5
Baca versi Temukan informasi ini di atas tombol "Unduh Sekarang".

Langkah 6
Bandingkan versi bilah alat yang dipasang di komputer Anda dengan yang tersedia untuk diunduh. Jika versi Anda saat ini, maka Anda tidak perlu memutakhirkan. Jika versi Anda lebih rendah, maka lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 7
Klik "Unduh Sekarang." Kemudian klik "Saya setuju" untuk memulai instalasi.
Restart browser Web Anda untuk menyelesaikan pembaruan Yahoo! bilah alat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303750.html

Internet
  • Cara Memperbarui Firmware dari MP3 Player Sansa

    Memperbarui firmware pemutar MP3 Sansa Anda itu mudah, dan itu akan memperbaiki masalah dengan perangkat lunak asli, dan bahkan menambahkan fitur baru. Ikuti instruksi di bawah ini untuk memperbarui perangkat Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang prosesnya, silakan lihat situs web Sandisk

  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

  • Cara Memperbarui Compaq BIOS

    Memutakhirkan BIOS memungkinkan Anda mengakomodasi prosesor yang lebih baru, opsi overclocking, dan fitur-fitur baru yang mungkin tidak dapat dilakukan oleh BIOS lama. Dalam keadaan normal, itu bukan ide yang baik untuk masuk ke BIOS kecuali jika Anda mahir dalam teknologi komputer. BIOS menyimpan s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com