whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Keuntungan, Kerugian, dan Risiko Mesin Pencari Web Dalam

Istilah Deep Web merujuk pada bagian-bagian Internet yang tidak dapat diakses melalui pencarian Web standar, yang hanya memindai halaman yang diindeks yang ditautkan ke beranda domain. Deep Web berisi materi seperti konten yang tidak ditautkan, konten akses terbatas, konten pribadi, dan informasi yang diarsipkan dalam database yang dapat dicari. Memanfaatkan mesin pencari Web Dalam memberikan akses ke konten yang tersembunyi ini, tetapi juga melibatkan memasuki ranah yang tidak diatur di mana pengguna mengambil bagian dalam perilaku yang dipertanyakan. Mengetahui potensi keuntungan, kerugian, dan risiko yang melekat pada pencarian Deep Web dapat membantu Anda menavigasi masalah potensial.

Cakupan
Keunggulan utama mesin pencari Deep Web adalah kedalaman dan ketelitian hasil-hasilnya. Pencarian Internet standar melalui situs-situs seperti Bing, Google dan Yahoo nyaris tidak mengikis permukaan Web. Mesin pencari dalam Web seperti Infomine, TechXtra dan Yippy mengeluarkan pertanyaan langsung untuk mengakses konten yang tersembunyi, yang mencakup lebih banyak landasan dan mengambil hasil dari kumpulan data yang jauh lebih luas. Semakin banyak konten yang dicari, semakin besar kemungkinan Anda menemukan apa yang Anda butuhkan.

Konten
Selain cakupannya yang lebih besar, mesin pencari Deep Web juga terbukti lebih efisien, mengambil kualitas yang lebih tinggi, konten yang lebih relevan. Pencarian Web standar hanya mempertimbangkan pengenalan situs dan kata kunci yang disediakan, menghasilkan banyak tautan yang dikembalikan sebagai situs komersial atau materi berulang. Pencarian Web Dalam menganalisis seluruh konten setiap halaman, memastikan hasil yang dikembalikan memiliki relevansi yang lebih tinggi dengan string pencarian yang diinginkan.

Kekurangan
Karena ada lebih banyak konten untuk dianalisis, mesin pencari Web Jauh cenderung lebih lambat daripada pencarian standar mesin. Mencari Deep Web juga membutuhkan string pencarian yang lebih tepat. Pencarian di Web mendalam harus disediakan untuk penelitian yang serius dan melelahkan, bukan untuk pertanyaan sederhana dan berselancar di Web dasar. Pencarian dalam Web juga dapat mengembalikan informasi pribadi yang sensitif dari database yang biasanya dibatasi, menciptakan dilema etis dan membuat individu rentan terhadap penipuan dan pencurian identitas.

Risiko
Menjelajahi Deep Web bisa berbahaya. Selalu berpikir dua kali sebelum mengklik tautan pencarian yang dikembalikan. Karena tidak ada otoritas yang berkuasa mengatur Deep Web, pengguna menikmati anonimitas lengkap dan dapat mengambil bagian dalam kegiatan ilegal seperti perdagangan materi berhak cipta, menjual narkotika, menyebarkan pornografi anak dan bernegosiasi untuk tindakan kriminal lainnya. Menjelajahi hasil mesin pencari dapat mengarahkan Anda ke sudut paling gelap di Internet, membuat Anda rentan terhadap karakter jahat dan situs yang dirancang untuk menyebarkan malware atau meretas komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309127.html

Internet
  • Keuntungan & Kerugian Pointers

    Bergantung pada siapa Anda bertanya, pointer bisa berupa berkah atau kutukan. Pointer menyediakan mekanisme untuk secara langsung mengakses dan memodifikasi objek dan kode dalam memori. Pointer digunakan dalam banyak bahasa pemrograman untuk memanipulasi string karakter, meneruskan parameter ke fung

  • Keuntungan & Kerugian Penyimpanan Internet

    Melakukan pencarian Internet untuk penyimpanan Internet atau penyimpanan cloud dan Anda akan mendapatkan halaman daftar untuk situs web yang menawarkan penyimpanan online, gratis dan dengan biaya. Google Drive, Microsoft OneDrive dan Dropbox hanyalah tiga contoh. Sebelum mengunggah foto liburan, dok

  • Keuntungan Perangkat Web Authoring

    Perangkat lunak authoring web digunakan untuk menulis dokumen HTML dan membuat halaman web dan situs. Dokumen HTML adalah file teks sederhana yang dapat dihasilkan dengan editor HTML /XHTML dan editor WYSIWYG HTML. Menggunakan perangkat lunak pembuat web dapat membantu membuat halaman web lebih ce

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com