whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa itu Penjelajahan Caret di Microsoft Internet Explorer?

Seperti kebanyakan orang, Anda mungkin menjelajah Internet terutama menggunakan mouse, beralih ke keyboard hanya saat Anda perlu mengetik sesuatu. Demikian juga, memilih teks dilakukan dengan mengklik dan menarik dengan mouse. Meskipun ini bekerja dengan cukup baik, Anda mungkin mendapati diri Anda menginginkan kontrol yang lebih halus saat memilih teks, terutama jika Anda terjebak menggunakan touchpad laptop daripada mouse. Anda bisa mendapatkannya dengan mengaktifkan penjelajahan caret, mode khusus di Internet Explorer.

Mengaktifkan Penjelajahan Karet
Penjelajahan karet tidak diaktifkan secara default di Internet Explorer - melainkan, Anda harus mengaktifkannya secara manual. Tekan "F7" dan, jika diminta, klik "Ya"; Anda juga dapat mengklik "Tools," arahkan kursor ke "File" dan klik "Caret Browsing." Jika Anda ingin penjelajahan caret diaktifkan secara otomatis untuk semua jendela dan tab yang Anda buka, klik "Tools" dan pilih "Internet Options." Pilih tab "Advanced", aktifkan kotak centang "Aktifkan Penjelajahan Caret untuk Windows dan Tab Baru" yang ditemukan di bawah judul Aksesibilitas dan klik "OK."

Fungsi
Ketika penjelajahan caret diaktifkan, klik di mana saja pada halaman untuk menempatkan tanda sisipan - juga dikenal sebagai kursor teks - di lokasi itu. Anda kemudian dapat menggunakan berbagai tombol pada keyboard Anda, termasuk "Home," "End," "Page Up", "Page Down" dan tombol panah untuk memindahkan tanda sisipan di sekitar halaman. Untuk memilih teks, tahan tombol "Shift" dan gerakkan tanda sisipan; Anda kemudian dapat menyalinnya dengan pintasan keyboard "Ctrl-C" yang biasa.

Membuka Tautan
Ketika tanda sisipan mencapai tautan, tautan menjadi aktif dan disorot dengan batas bertitik. Tekan "Enter" untuk membukanya di tab yang sama, "Shift-Enter" untuk membukanya di jendela baru, "Ctrl-Enter" untuk membukanya di tab latar belakang baru dan "Ctrl-Shift-Enter" untuk membukanya di tab latar depan baru. Atau, karena mengaktifkan penjelajahan caret tidak menonaktifkan mouse, Anda dapat membuka tautan menggunakan mouse Anda seperti biasa.

Menonaktifkan Penjelajahan Karet
Untuk menonaktifkan penjelajahan caret pada tab atau jendela tertentu, tekan "F7. " Untuk menonaktifkan fitur untuk semua tab dan windows, klik "Tools," pilih "Internet Options," kosongkan kotak centang "Aktifkan Penjelajahan Caret untuk Windows dan Tab Baru" dan klik "OK." Semua jendela dan tab yang sudah Anda buka masih akan mengaktifkan penjelajahan tanda sisipan, jadi Anda harus beralih ke masing-masing dan menekan "F7" untuk menonaktifkannya.

Sangkalan
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Internet Explorer 10. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309110.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Apa itu Filter Komputer?

    Impuls orang tua alami untuk menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, dan ingin melindungi mereka dari pengaruh yang tidak pantas, datang ke konflik serius di Internet. Ada banyak sekali informasi yang tersedia secara online, informasi yang dapat digunakan anak-anak untuk mempelajari cara mer

  • Masalah Pencetakan Internet Explorer

    Jika Anda kesulitan mencetak dari Internet Explorer, Anda tidak sendirian. Berita baiknya adalah bahwa kesalahan pencetakan biasanya diperbaiki dengan sedikit usaha. Kiat-kiat berikut ini berlaku untuk siapa saja yang menggunakan Microsoft Windows. Lihat bagian Referensi untuk membantu mencetak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com