whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menjalankan Baris Perintah Pendek untuk Menghapus Riwayat Penjelajahan Web

Untuk mempercepat penelusuran harian Anda, peramban web Internet Explorer menyimpan informasi penelusuran dan riwayat Anda dalam file lokal di hard disk Anda. File-file tersebut termasuk situs web terbaru yang Anda kunjungi, data yang Anda masukkan dalam formulir web, kata sandi yang Anda masukkan di halaman web dan file Internet sementara. Anda dapat menghapus riwayat penjelajahan saat Anda ingin mengosongkan ruang dari hard disk Anda atau ketika Anda ingin menjaga aktivitas penjelajahan Anda tetap pribadi. Meskipun Internet Explorer menyediakan opsi seperti itu melalui bilah menu, Anda dapat memilih untuk menggunakan baris perintah untuk tugas ini (misalnya, menulis skrip yang berjalan ketika Windows dijalankan, misalnya).

Petunjuk

Langkah 1
Buka "Command Prompt," aplikasi Windows yang memungkinkan menjalankan perintah Windows dan aplikasi perangkat lunak, dengan mengklik tombol "Mulai" Windows, mengklik "Program," mengklik "Aksesori" dan kemudian mengklik " Command Prompt. "

Langkah 2
Ketik" RunDll32.exe InetCpl.cpl, ClearMyTracksByProcess 1 "pada prompt perintah untuk menghapus riwayat penelusuran Anda dari Internet Explorer.

Langkah 3
Ketik "RunDll32.exe InetCpl.cpl, ClearMyTracksByProcess 8" di prompt perintah untuk menghapus file Internet sementara dari Internet Explorer.

Langkah 4
Ketik "RunDll32.exe InetCpl.cpl, ClearMyTracksByProcess 2" di prompt perintah untuk menghapus cookie dari Internet Explorer.

Langkah 5
Ketik "RunDll32.exe InetCpl.cpl, Hapus MyTracksByProcess 32 "di command prompt untuk menghapus kata sandi Anda yang tersimpan dari Internet Explorer.

Langkah 6
Ketik" RunDll32.exe InetCpl.cpl, ClearMyTracksByProcess 16 "di prompt perintah untuk menghapus informasi formulir web Anda dari Internet Explorer.
Ketik "RunDll32.exe InetCpl.cpl, ClearMyTracksByProcess 255" di prompt perintah untuk menghapus semua yang di atas dari Internet Explorer.

Kiat
Perintah ini berfungsi di Internet Explorer 7 dan 8 pada Windows XP, Vista dan 7.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303573.html

Internet
  • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

    Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

  • Apa Cara Terbaik untuk Menghapus Semua Jejak Riwayat Penjelajahan?

    Penghapusan riwayat penjelajahan Internet dapat dilakukan di berbagai tingkatan, tetapi satu cara melibatkan pembersihan riwayat setiap situs web yang dikunjungi dan pencarian web yang dilakukan oleh komputer di setiap browser yang digunakan. Cara lain, menghapus titik pemulihan, tidak meninggalkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com