whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Teknologi Informasi Meningkatkan Produktivitas?

Dalam dunia dan tempat kerja yang sangat berteknologi tinggi dan berkembang, sistem dan perangkat teknologi memainkan peran besar dalam menentukan bagaimana informasi dikelola. Teknologi informasi - umumnya diterapkan untuk menggambarkan rangkaian mesin dan jaringan telekomunikasi yang digunakan untuk mentransfer dan memanipulasi data - banyak digunakan dalam bisnis untuk meningkatkan produktivitas melalui peningkatan proses, inovasi produk, dan keterampilan pekerja baru. Menerapkan teknologi informasi baru dalam bisnis bukan tanpa risikonya, tetapi, jika diterapkan dengan benar, dapat berdampak positif terhadap produktivitas.

Peningkatan Proses
Sistem seperti layanan transfer file digital, email dan panggilan Internet berfungsi untuk mempercepat transfer data dan komunikasi sekaligus mengurangi biaya. Untuk menggunakan email sebagai contoh, bisnis dapat mentransfer data dan mengirim pesan ke pemasok dan klien dalam beberapa detik dengan mengklik tombol, yang bertentangan dengan sistem seperti surat tradisional dan komunikasi tatap muka yang memerlukan waktu perjalanan lebih lama dan investasi lebih besar. Dalam komunikasi, manfaat produktivitas dari implementasi TI dua kali lipat, keduanya mengurangi waktu yang diperlukan untuk mengakses atau mentransfer data dan meningkatkan produktivitas investasi dalam komunikasi melalui biaya yang lebih rendah.

Inovasi Produk
Dalam pasar dibentuk oleh teknologi, konsumen cenderung menemukan informasi tentang produk dan melakukan pembelian melalui platform TI seperti situs belanja online, selain menuntut fitur teknologi tertentu dari produk yang mereka beli. Seorang konsumen yang mencari kamera digital, misalnya, dapat terombang-ambing oleh fitur-fitur seperti berbagi foto online atau penyimpanan yang termasuk dalam produk. Karena pengaya digital ini cenderung memiliki harga yang lebih rendah daripada tambahan fisik tetapi masih dapat mempengaruhi perilaku konsumen, investasi di bidang ini dapat sangat menguntungkan.

Keterampilan Pekerja
Teknologi informasi dapat menyederhanakan cara pelanggan berinteraksi dengan layanan dukungan pelanggan. Bantuan daring dan layanan dukungan obrolan, misalnya, menaruh banyak sekali informasi yang dapat dicari di ujung jari konsumen, mengurangi kemungkinan bahwa seorang pelanggan perlu berbicara melalui telepon kepada perwakilan untuk menyelesaikan masalah. Ini memungkinkan pekerja untuk berkomunikasi dengan pelanggan melalui platform yang lebih efisien. Hasilnya adalah peningkatan produktivitas dalam jam kerja karyawan sambil tetap mempertahankan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi.

Risiko Potensial
Implementasi TI dapat menjadi alat yang berharga untuk meningkatkan produktivitas di tempat kerja, tetapi tanpa pemilihan hak yang cermat. teknologi untuk industri tertentu dan pelatihan karyawan yang komprehensif, juga dapat berfungsi untuk mengurangi produktivitas, profitabilitas, dan kepuasan karyawan. Antara perangkat baru dan layanan jaringan, sistem TI seringkali dapat menjadi investasi bisnis yang cukup besar, memotong laba jika mereka tidak membayar sendiri selama masa hidup mereka. Pengembalian investasi akan tergantung pada apakah teknologi yang diterapkan tepat untuk kebutuhan bisnis tertentu dan seberapa siap karyawan untuk menggunakannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308637.html

Internet
  • Bagaimana Saya Mengidentifikasi Kartu Suara Saya?

    Suara adalah bagian penting dari keseluruhan pengalaman komputasi. Apakah Anda bergantung pada speaker Anda untuk mengingatkan Anda akan email baru atau Anda seorang gamer komputer yang berpengalaman, suara adalah bagian integral dari mesin Anda. Perangkat keras di dalam komputer Anda yang menyediak

  • Cara Membuat Situs Web Informatif

    Situs web informasi digunakan untuk membuat orang tahu tentang lokasi, produk, barang, ide, atau individu. Tidak seperti situs e-commerce, situs web ini biasanya tidak mengizinkan pembelian, dan mereka menyertakan informasi yang biasanya Anda lihat dalam brosur. Sebagian besar situs web informasi ad

  • Cara Mengunggah Informasi ke Web

    Mengunggah informasi ke Web dapat menjadi cara terbaik untuk berbagi dokumen, file, dan informasi lainnya dengan orang-orang di seluruh dunia untuk alasan bisnis atau pribadi. Anda juga dapat mengunggah file sehingga Anda dapat mengaksesnya di mana pun Anda berada. Selama Anda menyimpan file di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com