whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengunggah Informasi ke Web

Mengunggah informasi ke Web dapat menjadi cara terbaik untuk berbagi dokumen, file, dan informasi lainnya dengan orang-orang di seluruh dunia untuk alasan bisnis atau pribadi. Anda juga dapat mengunggah file sehingga Anda dapat mengaksesnya di mana pun Anda berada. Selama Anda menyimpan file di komputer di lokasi yang mudah Anda ingat, mengunggahnya ke Web dapat dilakukan dalam beberapa langkah mudah.

Langkah 1 - Dapatkan hosting Web ruang dengan FTP (protokol transfer file) sehingga Anda memiliki tempat untuk mengunggah informasi. Ini dapat dilakukan dengan membeli nama domain dan hosting Web, atau dengan menemukan perusahaan yang menawarkan ruang Web gratis. Jika Anda memilih untuk membeli hosting, Anda tidak akan dapat mengaksesnya tanpa membeli nama domain.

Langkah 2
Masuk ke akun FTP Anda. Jika Anda menggunakan host gratis atau berbayar, maka masuklah ke panel kontrol dan akses bagian FTP. Ini juga dapat dilabeli sebagai "Unggah File" jika Anda menggunakan hosting gratis. Jika Anda telah membayar hosting dan program FTP di komputer Anda, Anda dapat menggunakannya. Anda harus menggunakan nama pengguna dan kata sandi FTP Anda untuk menggunakan program eksternal. Host Anda akan memberikan informasi ini setelah Anda mendaftar.

Langkah 3
Temukan informasi yang ingin Anda unggah di komputer Anda. Setelah masuk ke FTP baik melalui panel Web atau melalui program FTP di komputer Anda, Anda harus melihat layar terbagi. Satu sisi mewakili file dan folder di komputer Anda, sedangkan sisi lain mewakili file dan folder yang merupakan bagian dari akun hosting Web Anda. Pilih file yang ingin Anda unggah dengan menelusuri file dan folder di komputer Anda. Selanjutnya klik "Transfer." Anda sekarang telah mengunggah informasi ke Web.
Melihat informasi. Sekarang setelah Anda mengunggah file, ada baiknya untuk memastikan unggahan berfungsi dengan baik. Buka browser Web dan ketik URL file. Anda mengunggah. Misalnya, jika Anda mengunggah stocks.pdf ke yourdomain.com, Anda akan mengetikkan www.domainanda.com/stocks.pdf. Jika Anda menggunakan host gratis maka Anda harus mengetikkan nama domain dan folder apa pun layanan yang Anda gunakan. Misalnya, www.freehostingexample.com/yourusername/stocks.pdf

Kiat
Saat mengunggah file dengan FTP, jika Anda ingin memilih beberapa file untuk ditransfer, tahan tombol CTRL sebagai Anda mengklik pada setiap file.

Peringatan

  • Jika Anda ingin mengunggah informasi untuk tujuan bisnis, hindari menggunakan ruang Web gratis. Ini terlihat tidak profesional. Selain itu, menggunakan ruang Web gratis mungkin batasi jenis informasi yang dapat Anda unggah seperti yang ditunjukkan oleh ketentuan layanan penyedia.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302091.html

  • Internet
    • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

      Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

    • Cara Memublikasikan Gambar ke Web

      Cara termudah untuk menerbitkan gambar secara online adalah dengan mengunggahnya ke situs web berbagi gambar yang menampung foto-foto Anda dan menampilkannya di penampil gambar yang menarik. Namun, jika Anda ingin foto Anda membawa lalu lintas ke situs web Anda, Anda harus membuat pengaturan hos

    • Cara Membangun Internet Surfing PC Tercepat

      Jika Anda menghabiskan ratusan dolar untuk membangun komputer pribadi dengan tujuan menjelajahi Internet, Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan yang terbaik untuk uang Anda. Berselancar di internet hanya memerlukan tiga hal dasar dari komputer Anda - prosesor yang cukup cepat, jumlah RAM

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com