whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melihat Halaman Web Intranet

Halaman Web Intranet memungkinkan orang tertentu untuk melihat dan berbagi informasi secara online dalam privasi grup atau perusahaan. Sebagian besar perusahaan menggunakan intranet untuk menyimpan data dan berbagi berita penting dengan karyawan. Hanya orang-orang dengan akses ke intranet yang dapat melihat informasi. Ini tidak seperti halaman Web Internet normal yang dapat dikunjungi siapa pun jika mereka mengetikkan URL yang benar. Secara umum Anda harus terhubung ke server atau memiliki nama pengguna dan kata sandi untuk mengakses intranet.

Langkah 1
Hubungkan komputer Anda ke server di mana intranet berada. Jika intranet yang Anda coba sambungkan ada di tempat kerja Anda, Anda harus secara otomatis terhubung dan memiliki akses ke halaman Web intranet setelah Anda masuk. Cukup buka browser Internet Anda dan kunjungi halaman intranet yang Anda inginkan.

Langkah 2 - Gunakan Virtual Private Network untuk menghubungkan dari jarak jauh ke server dengan intranet yang Anda coba akses. Jika intranet yang Anda coba akses sedang bekerja, komputer kerja Anda harus sudah menyiapkan VPN. Anda dapat mengatur VPN dengan menggunakan Pengaturan Jaringan di komputer Anda dan mengatur jaringan baru. Anda dapat memperoleh informasi apa pun tentang nama jaringan VPN dan detail login dari tim teknologi informasi yang terkait dengan intranet. Setelah terhubung ke VPN, Anda akan dapat melihat halaman Web intranet.
Gunakan kata sandi Anda untuk masuk ke intranet. Bahkan tanpa terhubung langsung ke jaringan atau menggunakan VPN, Anda dapat mengakses intranet. Anda harus memiliki detail login, dan jika tidak, Anda bisa mendapatkan informasi dari tim teknologi informasi yang terkait dengan intranet. Jika Anda mencoba mengunjungi salah satu halaman Web intranet, Anda akan diminta memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda.

Tip
Putuskan sambungan dari VPN dan logout dari intranet ketika Anda selesai menggunakan Halaman web.

Peringatan

  • Jangan bagikan detail login apa pun untuk intranet dengan siapa pun. Informasi istimewa seringkali dapat diakses di intranet.

    Item yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Akses Internet
  • Detail login intranet



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303686.html

  • Internet
    • Cara Melihat Riwayat PC

      Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

    • Cara Meneruskan Halaman Web

      Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

    • Cara Membuat Web Comcast Page

      Comcast, perusahaan kabel dan komunikasi yang melayani lebih dari 23 juta pelanggan, menawarkan layanan gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs web pribadi. Anda harus memiliki akun Internet berkecepatan tinggi Comcast untuk mendapatkan akses ke layanan ini. Pelanggan Comcast dapat membua

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com