whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Alamat Penduduk

Mencoba untuk terhubung kembali dengan teman dan kenalan sebelumnya atau menemukan alamat mereka untuk mengirimi mereka kartu ucapan telah dipermudah dengan kemajuan teknologi. Anda tidak perlu lagi tinggal di kota yang sama dengan orang yang Anda cari. Anda mungkin tidak menemukan alamat orang itu dalam lima menit pertama, tetapi dengan sedikit kegigihan, sebagian besar orang dapat ditemukan dengan telepon dan /atau komputer dengan akses Internet.

Langkah 1
Lihat di buku telepon lokal Anda. Anda mungkin menemukan kerabat dari orang yang Anda cari atau bahkan orang tersebut.

Langkah 2
Cari orang tersebut di direktori kota. Direktori kota adalah daftar lengkap penghuni, bisnis, dan alamat. Banyak direktori telah dikompilasi secara elektronik di situs web City Directory A.S. (lihat Sumberdaya). Tidak semua kota menerbitkan direktori online, tetapi jika Anda mengunjungi perpustakaan umum setempat, Anda harus dapat menemukan salinan cetak atau mikrofilm.

Langkah 3
Cari alamat dengan mengunjungi situs web seperti White Pages atau Yellow Pages dan memasukkan nama orang tersebut dan kota serta negara bagian tempat dia tinggal. Setelah Anda menekan "Enter," daftar kemungkinan akan muncul atau Anda akan diberitahu bahwa tidak ada kecocokan untuk informasi yang Anda daftarkan.

Langkah 4
Bergabunglah dengan Facebook, MySpace atau Twitter. Jika Anda menemukan orang itu online, Anda dapat mengiriminya email atau pesan pribadi yang meminta alamatnya. Opsi lain mungkin membaca informasi profil orang tersebut karena banyak orang memposting alamat rumah dan nomor telepon mereka.
Membayar situs web untuk menemukan informasi untuk Anda. Situs web seperti People Finders dan Public Records sekarang mengumpulkan informasi tentang nama yang Anda masukkan dengan biaya mulai dari - pada 2010 - $ 10 hingga $ 20. Situs mencari situs informasi publik untuk mengumpulkan informasi yang mungkin termasuk alamat penduduk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303476.html

Internet
  • Cara Menemukan Seseorang berdasarkan Alamat & Nomor Telepon

    Perusahaan seperti Intelius telah memudahkan untuk mengidentifikasi dan menemukan individu. Menemukan seseorang berdasarkan alamat dan nomor telepon adalah tugas yang mudah jika orang tersebut telah menerbitkan informasi. Orang dapat memilih untuk menghapus informasi mereka dari basis data publik, s

  • Cara Menemukan Alamat IP Anda di Windows 7

    Alamat Protokol Internet Anda adalah sekumpulan angka yang ditetapkan untuk komputer Anda ketika mengakses Internet. Jarang diperlukan untuk mengetahui alamat IP Anda; Namun, ada saatnya Anda harus melakukannya. Misalnya, jika Anda meng-host gim multipemain PC, Anda harus memberikan pemain Anda alam

  • Cara Menemukan Blog oleh Orang Tertentu

    Saat ini hampir semua orang memiliki blog. Ada beberapa situs web yang meng-host konten secara gratis dan memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan diri sendiri tanpa harus belajar kode HTML dan membayar untuk server domain. Karena blogosphere adalah platform publik, mencari blog orang tertent

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com