whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Orang di Amerika

Amerika adalah negara yang sangat besar tetapi meskipun demikian, secara praktis tidak mungkin untuk menghilang tanpa jejak. Sulit untuk bersembunyi sepenuhnya karena informasi kami dimasukkan ke dalam banyak basis data secara teratur. Informasi SIM, data pajak, rekening bank, kartu kredit, dan catatan lain membuatnya relatif mudah untuk dilacak seseorang terlepas dari apakah mereka ingin ditemukan.

Langkah 1
Kompilasi semua data yang Anda miliki miliki tentang orang yang Anda cari. Nama resmi, alamat sebelumnya, nomor Jaminan Sosial, nomor telepon, dan tanggal lahir adalah semua informasi yang berguna. Buat file dari informasi ini dan simpan semuanya di satu lokasi yang nyaman.

Langkah 2
Hubungi kenalan timbal balik, teman orang tersebut, rekan kerja, kerabat, dan mantan. Mungkin saja seseorang, entah di mana, tahu di mana orang ini sekarang. Ini hanya masalah menemukan koneksi yang tepat. Bahkan desas-desus dan desas-desus dapat mengandung butiran atau kebenaran yang dapat menempatkan Anda di jalur yang benar.

Langkah 3
Cari orang tersebut di internet. Situs pencari orang seperti whitepages.com, speako.com, zabasearch.com, pipl.com dan anywho.com dapat mengungkapkan alamat dan nomor telepon. Cari situs jejaring sosial seperti facebook.com, twitter.com, dan myspace.com untuk mengetahui apakah Anda dapat menghubunginya melalui halamannya sendiri. Periksa kenalan timbal balik untuk melihat apakah dia terdaftar sebagai teman mereka. Lakukan pencarian Internet umum. Ketikkan namanya di mesin pencari. Pilih opsi yang berbeda seperti gambar, berita, dan video jika Anda mungkin menemukan informasi yang Anda butuhkan.

Langkah 4
Sewa layanan berbayar untuk menemukannya. Ini akan memberi Anda lebih banyak akses ke informasi tambahan daripada yang dapat Anda peroleh pada pencarian gratis. Alamat sebelumnya, catatan kriminal, nama kerabat, catatan perkawinan dan perceraian dan informasi lainnya tersedia dengan sedikit biaya. Anda dapat memesan laporan satu kali atau membeli langganan yang sedang berlangsung. Beberapa layanan ini adalah intelius.com, integrascan.com, dan publicrecordfinder.com.

Langkah 5
Periksa catatan publik. Lihatlah ke dalam basis data dan catatan tertulis tentang perkawinan, kelahiran, kematian, penangkapan dan informasi lainnya. Anda tidak pernah tahu di mana Anda mungkin menemukan nugget informasi itu untuk mengarahkan Anda kepada orang tersebut.

Langkah 6
Sewa seorang penyelidik pribadi. Meskipun ini bisa mahal, jika semuanya gagal, itu mungkin pilihan terbaik Anda. Seorang profesional memiliki akses ke informasi dan metode yang mungkin tidak Anda ketahui.
Daftarkan dia ke Pusat Nasional untuk Orang Dewasa Hilang. Anda hanya dapat melakukan ini jika Anda berpikir dia dalam bahaya atau telah bertemu dengan permainan curang. Kirimkan email kepada mereka di register@missingadults.org untuk info tentang cara menyelesaikan ini atau akses pedoman mereka di themaremissed.org. Klik "Layanan" dan kemudian pilih "Daftarkan Orang Hilang."

Kiat
Bersabarlah. Menemukan seseorang dari masa lalu Anda bisa memakan waktu tetapi jika Anda rajin, peluang keberhasilan Anda baik.

Barang yang Anda butuhkan

  • Detail pribadi orang yang dapat ditemukan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305425.html

  • Internet
    • Cara Menemukan Emoticon

      Emoticon atau smiley adalah ikon yang digunakan untuk email, forum, pesan instan, dan komunikasi lainnya di komputer Anda. Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda bisa mengeluarkannya dari internet - ada yang gratis dan ada juga yang tidak. Ada banyak jenis emotikon - dari hewan peliharaan hingg

    • Cara Menemukan Seseorang berdasarkan Alamat & Nomor Telepon

      Perusahaan seperti Intelius telah memudahkan untuk mengidentifikasi dan menemukan individu. Menemukan seseorang berdasarkan alamat dan nomor telepon adalah tugas yang mudah jika orang tersebut telah menerbitkan informasi. Orang dapat memilih untuk menghapus informasi mereka dari basis data publik, s

    • Cara Menemukan Blog oleh Orang Tertentu

      Saat ini hampir semua orang memiliki blog. Ada beberapa situs web yang meng-host konten secara gratis dan memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan diri sendiri tanpa harus belajar kode HTML dan membayar untuk server domain. Karena blogosphere adalah platform publik, mencari blog orang tertent

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com