whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Kerugian & Keuntungan Menggunakan Situs Web Google Maps

Meskipun peta kertas tradisional masih banyak digunakan, layanan pemetaan online seperti situs web Google Maps semakin populer karena banyaknya informasi bermanfaat yang mereka tawarkan di samping peta tradisional. Meskipun kelebihan Google Maps sangat banyak, situs web ini juga memiliki sejumlah kelemahan yang dapat membatasi kegunaannya.

Tampilan Peta
Situs Google Maps menawarkan beberapa tampilan peta yang dapat Anda beralih di antara tergantung kebutuhan anda. Selain beralih dari peta normal ke pencitraan satelit, Anda dapat melapisi informasi medan pada peta normal. Anda juga dapat menggunakan fitur Street View untuk mendapatkan tampilan panorama bangunan dan area di sekitar jalan tertentu, yang disatukan dari foto yang diambil di tingkat jalan oleh mobil yang dilengkapi khusus.

Arah
Masukkan dua atau lebih banyak lokasi berbeda ke situs web Google Maps untuk mendapatkan petunjuk arah mengemudi, berjalan, dan bersepeda untuk rute paling praktis. Tergantung pada lokasi yang Anda minati, petunjuk arah angkutan umum juga mungkin tersedia. Jika beberapa rute yang mungkin ada, Anda akan melihat ringkasan masing-masing dengan perkiraan kasar waktu yang dibutuhkan untuk setiap rute.

Peta Kustom
Menggunakan Google Maps, Anda dapat membuat peta khusus untuk lokasi mana pun , menambahkan tanda tempat, garis, dan bentuk ke dalamnya, dan menyimpannya ke akun Google Anda. Anda dapat memuat peta yang disimpan kapan saja, mencetaknya untuk referensi Anda dan membagikan tautan ke orang lain. Ini menjadikan situs web Google Maps alat yang berguna untuk merencanakan liburan atau kunjungan ke kota baru.

Informasi Tambahan
Bergantung pada lokasi yang Anda minati, Google Maps dapat memberikan informasi tambahan yang mungkin Anda temukan berguna, seperti beban lalu lintas saat ini, pekerjaan jalan dan penutupan jalan, foto area dan landmark, webcam terdekat, dan ramalan cuaca. Jika Anda mencari lokasi bisnis, Google Maps akan memberi Anda peringkat umum dan ulasan tentang bisnis itu dan tautan ke situs web perusahaan, jika ada.

Akurasi
Informasi yang disediakan oleh Situs web Google Maps mungkin tidak akurat atau ketinggalan zaman. Arah berjalan dan bersepeda, khususnya, dapat menyarankan rute yang tidak memiliki trotoar, jalur pejalan kaki atau jalur bersepeda. Rute mengemudi yang disarankan juga mungkin bukan yang paling efisien yang tersedia, dan mungkin tidak menjelaskan persyaratan spesifik apa pun yang Anda miliki, seperti menghindari jembatan dan jembatan layang yang rendah. Hanya mengandalkan Google Maps untuk mendapatkan informasi tambahan yang Anda butuhkan, seperti jadwal angkutan umum, lokasi atau jam buka bisnis, penutupan jalan atau beban lalu lintas, dapat menyebabkan waktu dan frustrasi terbuang.

Aksesibilitas
Situs web Google Maps mengandalkan pengunduhan dan menampilkan gambar besar. Karena itu, ini dapat memuat dengan lambat atau tidak sama sekali jika Anda memiliki koneksi yang kecepatannya terbatas. Demikian pula, situs web dapat berfungsi dengan buruk atau tidak sama sekali jika dilihat pada browser yang tidak sepenuhnya diperbarui atau jika Java tidak diperbarui.

Konten Tidak Pantas
Gambar yang digunakan pada situs web Google Maps kadang-kadang bisa mengandung konten yang tidak pantas. Misalnya, foto yang diambil untuk fitur Street View dapat menunjukkan kepada orang-orang dalam posisi kompromi yang tidak sesuai untuk masyarakat umum. Gambar-gambar itu juga bisa berisi adegan-adegan yang mengganggu seperti tabrakan mobil. Citra satelit yang diambil pada saat yang salah dapat menampilkan kata atau gambar yang tidak pantas sebagai hasil dari lelucon singkat. Google, bagaimanapun, menghapus atau mengganti gambar-gambar ini ketika diberitahu tentang mereka.

Informasi Hilang
Bergantung pada negara dan lokasi yang Anda minati, Anda mungkin menemukan bahwa seluruh bangunan kabur di Street View. Ini dilakukan berdasarkan permintaan karena masalah privasi, tetapi ini juga sangat membatasi kegunaan fitur. Demikian pula, dalam tampilan satelit, area tertentu dapat ditampilkan menggunakan citra yang lebih lama atau mungkin kabur seluruhnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308611.html

Internet
  • Cara Membuka Blokir Situs Web Menggunakan Google Tools

    Internet adalah sumber informasi dan hiburan yang sangat berguna. Sayangnya, ada situs yang tidak sesuai untuk semua orang dan memblokirnya menjadi kejahatan yang perlu. Ini menjadi masalah ketika menggunakan komputer umum seperti di kantor, sekolah atau perpustakaan. Mungkin untuk membuka blokir si

  • Keuntungan & Kerugian Pointers

    Bergantung pada siapa Anda bertanya, pointer bisa berupa berkah atau kutukan. Pointer menyediakan mekanisme untuk secara langsung mengakses dan memodifikasi objek dan kode dalam memori. Pointer digunakan dalam banyak bahasa pemrograman untuk memanipulasi string karakter, meneruskan parameter ke fung

  • Keuntungan & Kerugian Penyimpanan Internet

    Melakukan pencarian Internet untuk penyimpanan Internet atau penyimpanan cloud dan Anda akan mendapatkan halaman daftar untuk situs web yang menawarkan penyimpanan online, gratis dan dengan biaya. Google Drive, Microsoft OneDrive dan Dropbox hanyalah tiga contoh. Sebelum mengunggah foto liburan, dok

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com