whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Keterampilan Komputer Dasar yang Dibutuhkan untuk Sebagian Besar Pekerjaan?

Dengan sebagian besar perusahaan yang pindah ke aplikasi online saja, hanya melamar pekerjaan bisa sulit kecuali Anda memiliki keterampilan komputer yang mendasar. Meskipun Anda tidak perlu menjadi ahli teknologi untuk bertahan hidup di dunia kerja saat ini, ada beberapa keterampilan dasar yang penting untuk mendapatkan dan mempertahankan banyak jenis pekerjaan.

Mengolah Kata dan Mengetik
Banyak pekerjaan akan mengharuskan Anda untuk menggunakan semacam program pengolah kata, meskipun itu hanya editor email. Anda harus memiliki keterampilan mengetik yang mendasar dan dapat memasukkan informasi ke dalam pengolah kata, menyimpan file dan membukanya kembali nanti. Anda juga harus dapat melakukan pengeditan teks dasar seperti menyesuaikan margin, spasi dan memformat teks. Jika Anda dapat mengetik, Anda memiliki keunggulan yang pasti atas orang-orang yang harus berburu dan mematuk tombol dan pekerjaan Anda akan jauh lebih mudah.

Menggunakan Internet
Anda harus menemukan jalan di Internet tidak peduli apa pekerjaan yang Anda miliki. Anda harus dapat menggunakan browser Web seperti Internet Explorer untuk meneliti informasi. Selain itu, banyak perusahaan saat ini pindah ke solusi berbasis web untuk menghemat uang dan meningkatkan efisiensi, sehingga dapat menggunakan aplikasi berbasis web sangat penting. Misalnya, jika Anda seorang pegawai penggajian, Anda mungkin harus masuk ke situs web penyedia penggajian Anda dan mengunggah informasi saat memproses penggajian perusahaan. Jika Anda bepergian untuk pekerjaan Anda, perusahaan Anda mungkin tidak menerima formulir penggantian jarak tempuh kertas dan mungkin meminta Anda untuk mengirimkan formulir berbasis web sebagai gantinya.

Menggunakan Periferal
Selain dari keyboard dan mouse, Anda juga kemungkinan menggunakan printer dan periferal komputer lainnya dalam pekerjaan apa pun. Anda harus tahu cara mengirim dokumen ke printer paling tidak, meskipun mengetahui cara mengganti tinta atau kartrid toner juga sangat membantu. Dengan banyak perusahaan yang menemukan manfaat sistem pengarsipan tanpa kertas, Anda mungkin juga perlu menggunakan pemindai untuk mengubah dokumen kertas menjadi file komputer.

Manajemen Kata Sandi
Sebagian besar perusahaan setidaknya akan mengharuskan Anda masuk ke komputer Anda. komputer dengan nama pengguna dan kata sandi. Bergantung pada fungsi pekerjaan Anda, Anda mungkin berakhir dengan beberapa nama pengguna dan kata sandi yang perlu diingat untuk berbagai sistem dan situs web, dan banyak departemen TI mengharuskan Anda untuk mengubahnya pada jadwal yang telah ditentukan - terutama jika Anda bekerja di bidang kesehatan di mana keamanan informasi kesehatan pribadi sangat penting. Meskipun setiap orang kadang-kadang lupa kata sandi mereka, jika Anda mulai lupa kata sandi Anda secara teratur, Anda mungkin menghadapi tindakan disipliner. Oleh karena itu, Anda harus mengembangkan sistem untuk mengingatnya - yang tidak termasuk menuliskannya pada catatan tempel yang terpasang pada monitor Anda. Jika Anda harus menuliskannya, simpan di tempat yang aman seperti laci meja yang terkunci.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308503.html

Internet
  • Apa Kelemahan Rekam Medis Elektronik?

    Lembaga keuangan dan banyak bisnis lainnya telah berhasil beralih dari file berbasis kertas ke file elektronik, tetapi industri perawatan kesehatan adalah masalah lain. Sementara teknologi tinggi digunakan untuk mendiagnosis dan mengobati banyak penyakit, kantor pusat masih berjalan di atas kertas.

  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

  • Apa Kelemahan dari Pertemuan Virtual?

    Ada banyak keuntungan memiliki pertemuan virtual seperti uang yang dihemat untuk perjalanan, kenyamanan, kemudahan membuat akomodasi, dan kemampuan orang untuk kembali bekerja dengan benar jauh setelah pertemuan berakhir. Namun, ada juga beberapa kerugian penting untuk pertemuan virtual. Signifik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com