whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghasilkan Koin Meez secara Gratis

Meez adalah situs jejaring sosial remaja tempat anggota dapat membuat dan merancang avatar tiga dimensi, berinteraksi dengan teman-teman mereka, dan mengekspor karakter Meez mereka ke situs jejaring sosial lainnya. Untuk memperoleh edisi khusus atau barang tingkat premium, seperti pakaian atau sepatu untuk avatar Meez, anggota harus menggunakan coinz - mata uang Meez. Meskipun anggota dapat memilih untuk membeli Coinz, peluang untuk mendapatkan Meez coinz gratis juga tersedia.

Langkah 1
Buka situs web resmi Meez (meez.com) dan masuk ke akun Anda menggunakan nama pengguna dan kata sandi Anda setiap hari. Anda akan menerima Meez Coinz gratis setiap kali Anda masuk ke akun Anda.

Langkah 2
Temukan logo "Daily Boost" di sebelah nama pengguna Anda dan klik. Klik "Ambil Peningkatan" untuk mengambil koin Anda. Untuk mengungkapkan jumlah coinz, lihat di bawah ikon pink coinz di dalam kotak hadiah.

Langkah 3
Menangkan permainan. Klik tab "Game" dan gulir ke seluruh daftar game. Pilih game dan klik tab "Hadiah" atau "Hadiah" untuk melihat jumlah hadiah coinz. Beberapa permainan memberikan koin setelah menyelesaikan setiap level permainan.

Langkah 4
Selesaikan survei atau penawaran khusus. Klik tautan "Tambahkan Coinz & Uang Tunai" dan gulir ke bagian bawah halaman Web.
Klik "Dapatkan Coinz" dan gulir melalui survei dan penawaran pedagang. Kuis lengkap, kuesioner, periode uji coba gratis atau beli barang dari pengecer online tertentu. Lihatlah kolom kanan di sebelah setiap penawaran untuk melihat hadiah coinz.

Peringatan

  • Meskipun beberapa coinz diberikan segera, yang lain dapat memakan waktu hingga 24 jam untuk muncul di akun Meez Anda . Jika Anda menyelesaikan penawaran pedagang, mungkin butuh waktu hingga dua minggu untuk menerima Coinz Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307006.html

  • Internet
    • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

      Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

    • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

      Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

    • Cara Membangun Situs Web Kristen Gratis

      Apakah Anda memiliki gereja atau pelayanan Kristen yang ingin Anda bagikan dengan orang lain? Bukankah menyenangkan untuk memberi tahu jemaat Anda tentang acara yang akan datang? Mungkin Anda memiliki alat belajar Alkitab yang ingin Anda bagikan. Internet adalah cara yang bagus untuk berbagi inf

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com