whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Orang yang Dahulu Tinggal di Alamat

Anda mungkin perlu mengetahui siapa yang dulu tinggal di rumah tertentu sebelum membelinya. Dengan cara ini, Anda dapat bertemu penyewa dan mencari tahu semua informasi yang Anda butuhkan tentang properti yang ingin Anda beli. Meskipun sulit untuk melacak sejarah properti, Internet masih menyediakan alat yang berguna untuk menggali informasi ini. Namun, Anda akan dikenai biaya untuk informasi ini.

Langkah 1
Bicaralah dengan tetangga dan komunitas Anda, dan tanyakan kepada mereka apakah mereka mengenal pemilik sebelumnya. Penduduk lansia, khususnya, dapat membantu dalam hal ini. Anda juga dapat menanyakan pustakawan komunitas.

Langkah 2
Buka situs web yang memungkinkan Anda menjalankan pencarian terbalik untuk alamat. Beberapa situs web ini termasuk People People Finder, Intelius, People Finder, Reverse Genie, dan People Lookup (lihat "Sumberdaya"). Biaya rata-rata untuk menjalankan pencarian di situs web ini adalah sekitar $ 39,99, pada 2010.

Langkah 3
Masukkan alamat di bidang masing-masing di situs web. Biasanya, ada bidang yang terpisah di situs web untuk nomor rumah /bangunan, nama jalan, jenis jalan, kota dan kode pos. Berikan sebanyak mungkin informasi untuk mempersempit hasilnya.

Langkah 4
Kirim informasi yang dimasukkan. Kemudian, daftar di situs web dengan memberikan nama, ID email, dan informasi lainnya.

Langkah 5
Lakukan pembayaran yang diperlukan melalui kartu kredit. Sebagian besar situs web ini menerima Visa, Master Card, Discover dan AMEX.
Tunggu situs web untuk mengirimi Anda laporan lengkap dari alamat tertentu melalui email atau akun situs web Anda. Biasanya, hasilnya termasuk alamat properti, nama pemilik saat ini dan sebelumnya dan alamat surat pemilik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305440.html

Internet
  • Cara Mengetahui Apakah Email yang Anda Terima Benar

    Semakin meluasnya penggunaan email telah mempermudah penyebaran informasi palsu, rumor, legenda kota, dan penipuan, beserta informasi yang sebenarnya valid dan penting bagi Anda. Anda dapat melakukan bagian Anda untuk menghentikan penyebaran informasi palsu dengan memeriksa validitas informasi yang

  • Cara Membuat Situs Web Informatif

    Situs web informasi digunakan untuk membuat orang tahu tentang lokasi, produk, barang, ide, atau individu. Tidak seperti situs e-commerce, situs web ini biasanya tidak mengizinkan pembelian, dan mereka menyertakan informasi yang biasanya Anda lihat dalam brosur. Sebagian besar situs web informasi ad

  • Cara Menemukan Alamat Proksi dari Situs Web

    Alamat proxy adalah alamat yang ditetapkan, atau sekumpulan angka, yang membantu mengidentifikasi objek seperti komputer individual atau server web. Angka-angka ini juga membantu untuk mengidentifikasi ke mana arah informasi dan dari mana informasi itu berasal. Menemukan alamat proxy situs web adala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com