whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menemukan Orang yang Menggunakan Alias

Alias adalah nama yang diasumsikan. Di Internet, orang sering menggunakan alias ketika mereka mendaftar untuk situs jejaring sosial, seperti Facebook, untuk melindungi privasi mereka. Anda mungkin menemukan alias di profil online orang atau mungkin melalui komentar mereka di blog. Ada mesin pencari gratis yang memungkinkan Anda dengan mudah mencari siapa yang dikaitkan dengan alias di situs jejaring sosial tertentu (seperti Facebook), di beberapa situs jejaring secara bersamaan, atau dalam pencarian yang lebih komprehensif yang juga mencakup situs web, situs foto, dan blog. Dengan biaya tertentu, Anda juga dapat menyewa penyelidik swasta untuk meneliti siapa di belakang nama alias.

Cari alias di Facebook. Buka Facebook.com, dan klik tautan "Temukan Teman" di kanan bawah halaman web. Di bawah "Cari Orang" di tengah halaman, masukkan nama alias di kotak, dan klik tombol cari biru (dengan ikon kaca pembesar) .Halaman web hasil menunjukkan semua akun Facebook dengan nama alias itu. Klik pada tautan akun untuk melihat gambar tingkat tinggi dari halaman profil tersebut (yang menunjukkan teman alias, serta tautan ke aplikasi dan situs web). Untuk melihat profil lengkap, Anda harus masuk dengan akun Facebook Anda sendiri.

Cari beberapa situs jejaring sosial. Ada mesin pencari, seperti Whoozy, yang memungkinkan Anda mencari alias di banyak situs jejaring sosial secara bersamaan. Buka Whoozy.com, masukkan nama alias di kotak pencarian, dan tekan tombol "Cari". Halaman web hasil menampilkan setiap contoh alias yang muncul di Whoozy, Twitter, LinkedIn dan banyak lagi. Untuk melihat daftar alias itu di salah satu situs ini, klik tombol tanda tambah di sebelahnya .

Melakukan pencarian web. YoName memungkinkan Anda mencari alias secara berganda situs jejaring sosial, blog, dan situs web. Pergi ke Yoname.com, masukkan nama alias di kotak pencarian, dan tekan "Yo!" tombol. Halaman web hasil daftar menemukan contoh alias itu. Untuk membaca lebih lanjut tentang setiap listing, klik tautan "Lihat Profil".

Cari foto online. Facesaearch, diberdayakan oleh Google, memungkinkan Anda mencari foto daring yang terkait dengan nama yang diberikan, termasuk alias. Pergi ke Facesaearch.com, masukkan nama alias, dan tekan tombol "Cari". Pada halaman web hasil, gerakkan mouse Anda ke atas foto untuk menampilkan nama yang terkait dengan setiap foto, dan klik pada foto mana pun untuk membawanya ke garis depan.

Kiat

Jika Anda mencari pencarian alias yang lebih mendalam, seperti menemukan siapa yang hidup di bawah identitas yang dianggap atau menjalankan bisnis dengan nama palsu, pertimbangkan untuk mempekerjakan penyelidik swasta. Penyelidik memiliki keahlian dan sumber daya untuk melacak nama alias dan nama bisnis. Untuk menemukan penyelidik yang berkualifikasi, hubungi asosiasi penyelidik swasta profesional negara bagian Anda. Majalah PI memiliki daftar asosiasi negara secara online di situs webnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317717.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menemukan Alamat Email Tidak Dikenal

    Internet memudahkan untuk menemukan informasi kontak bagi kebanyakan orang dan bisnis. Namun, menemukan alamat email seringkali lebih sulit daripada menemukan nomor telepon atau alamat surat. Untungnya, ada beberapa situs web dan direktori yang membuatnya cukup mudah untuk menemukan alamat email

  • Cara Menemukan Orang Di Mana Saja

    Temukan siapa saja, di mana saja melalui email, Nama, Kota, atau nomor telepon. Dewasa ini siapa pun dapat berpura-pura ada di sana! Apakah Anda khawatir dengan anak-anak Anda yang mengobrol dengan online? Apakah Anda mencari seseorang yang sudah lama Anda kenal? Apakah Anda mencari teman lama y

  • Cara Menemukan Seseorang berdasarkan Alamat & Nomor Telepon

    Perusahaan seperti Intelius telah memudahkan untuk mengidentifikasi dan menemukan individu. Menemukan seseorang berdasarkan alamat dan nomor telepon adalah tugas yang mudah jika orang tersebut telah menerbitkan informasi. Orang dapat memilih untuk menghapus informasi mereka dari basis data publik, s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com