whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengetahui Siapa Yang Memiliki Sertifikat SSL Saya

Lapisan Soket Aman (SSL) adalah protokol keamanan Internet yang melindungi informasi pribadi Anda termasuk nama pengguna, kata sandi, nomor kartu kredit, dan informasi rahasia lainnya yang Anda masukkan ke situs web. Data yang dikirim oleh koneksi SSL dienkripsi, dan setiap situs web berisi sertifikat yang menunjukkan itu menggunakan protokol SSL. Jika Anda tidak yakin tentang pemilik SSL situs web, Anda dapat memeriksa untuk melihat siapa yang terdaftar sebagai pemilik sertifikat SSL dan apakah situs web tersebut terkait dengan pemilik /sertifikat.

Internet Explorer

Langkah 1 - Buka Internet Explorer dengan mengklik ikon program di desktop komputer Anda atau dengan mengklik "Mulai," "Semua Program," dan "Internet Explorer."

Langkah 2
Klik "Alat," lalu "Opsi Internet."

Langkah 3
Klik pada tab "Konten". Klik tombol "Sertifikat". Klik tab "Otoritas Sertifikasi Akar Tepercaya".
Klik dua kali pada sertifikat SSL yang ingin Anda lihat informasi pemiliknya. Nama pemilik ada di sebelah kata-kata "Dikeluarkan oleh:".

Firefox

Langkah 1
Buka Firefox dengan mengklik ikon program di desktop komputer Anda atau dengan mengklik "Mulai, "" All Programs, "dan" Firefox. "

Langkah 2
Klik" Tools, "lalu" Options. "

Langkah 3
Klik pada tab" Advanced " . Klik pada tab "Enkripsi". Klik tombol "Lihat Sertifikat".

Langkah 4
Klik pada tab "Otoritas Sertifikasi Akar Tepercaya".
Klik pada sertifikat SSL yang ingin Anda lihat informasi pemilik untuk memilihnya. Klik tombol "Lihat". Nama pemilik berada di bawah tajuk "Diterbitkan oleh."

Google Chrome

Langkah 1 - Buka Google Chrome dengan mengklik ikon program di desktop komputer Anda atau dengan mengklik "Mulai, "" Semua Program, "dan" Google Chrome. "

Langkah 2
Klik" Opsi. "

Langkah 3
Klik pada tab" Di Balik Terpal ". ".
Klik dua kali pada sertifikat SSL yang ingin Anda lihat informasi pemiliknya. Nama pemilik ada di sebelah kata-kata "Dikeluarkan oleh:".

Kiat
Jika menggunakan Safari Mac, sertifikat SSL disimpan di utilitas "Akses Keychain". Klik ikon hard drive Mac Anda. " " Pilih "Bantuan." Ketik kata "Sertifikat" di kotak pencarian untuk menarik semua sertifikat di Mac Anda. Klik pada sertifikat untuk melihat pemilik dan informasi terkait.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303035.html

Internet
  • Cara Menemukan Teman di AOL

    Menjelajahi dunia maya bisa lebih memuaskan jika Anda memiliki teman yang ikut dalam perjalanan. Anda mungkin ingin mengirim artikel atau gambar lucu ke teman, atau cukup memberi mereka garis dan melihat bagaimana mereka. America Online, juga dikenal sebagai AOL, adalah layanan Internet yang dimilik

  • Cara Mengaktifkan SSL Protocol

    Menjalankan situs web yang memproses informasi keuangan atau mengambil data pribadi dari pengunjung memerlukan enkripsi antara browser pengguna dan situs web. Ini dilakukan dengan mengaktifkan protokol yang disebut lapisan soket aman (SSL). SSL mengenkripsi data untuk mengamankan informasi sensitif.

  • Cara Mengubah Kata Sandi Sertifikat

    Mengubah kata sandi sertifikat pada komputer Windows dapat dicapai dalam beberapa menit saat Anda tahu langkah apa yang harus diambil. IBM memiliki pusat informasi bantuan yang menjelaskan proses. Biasanya, dokumen sensitif perlu disesuaikan untuk tujuan keamanan (mis., Pencegahan pelanggaran ja

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com