whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membangun Situs Web Dengan Python

Situs web semuanya dikodekan dalam Hypertext Markup Language (HTML), biasanya dengan Cascading Style Sheets (CSS) untuk membantu dengan desain. Namun, sebagian besar situs web memerlukan semacam sistem template. Karena hampir setiap halaman di situs web memiliki tata letak yang sama, sistem template ini adalah cara mudah untuk menambahkan situs web tambahan tanpa harus menyalin seluruh file HTML. Ini juga memungkinkan perubahan pada templat untuk mempengaruhi seluruh situs web. Python adalah salah satu bahasa pemrograman yang memungkinkan Anda membuat template.

Langkah 1
Temukan host situs web dengan hosting yang mendukung Python. Sebagian besar host tidak akan mengaktifkan Python secara default, jadi penting untuk menemukan yang memungkinkannya jika Anda tertarik untuk membangun situs web dengan Python.

Langkah 2
Pelajari cara memprogram dalam Python. Situs web resmi bahasa pemrograman Python, yang ditautkan dalam referensi, memiliki dokumentasi yang bagus untuk ini. Python dengan sendirinya adalah bahasa yang digerakkan oleh command line. Ini berarti akan membutuhkan perpustakaan tambahan untuk membangun situs web. Django adalah perpustakaan terbaik untuk melakukan ini. Setelah Anda menguasai Python, mulailah belajar bagaimana menggunakan perpustakaan Django.

Langkah 3
Buat proyek Django untuk situs web Anda. Django memungkinkan Anda untuk merancang kode situs web menggunakan HTML dan CSS, sambil menjaga pemrograman Python terpisah. Ini membantu untuk membuat perubahan pada tampilan situs tanpa mempengaruhi cara kerjanya.
Unggah kode Anda ke host Anda dan kunjungi situs web Anda. Jika tidak ada kesalahan dalam kode Anda, Anda akan melihat situs web yang Anda buat menggunakan HTML dan CSS. Python memungkinkan Anda untuk menambahkan variabel dan kode langsung ke HTML, dan membuat halaman web yang dinamis. Ini adalah elemen dasar yang diperlukan untuk situs web besar.

Kiat
Jika Anda belum tahu cara membuat kode situs web dalam HTML dengan CSS, mulailah dengan mempelajari bahasa ini. Rujuk ke situs web W3School, yang disebutkan dalam Sumber, untuk informasi tentang cara memulai dengan mereka. Python adalah bahasa yang sepenuhnya terpisah dari ini, tetapi Anda akan membutuhkannya untuk membangun situs web.
Ada beberapa Sistem Manajemen Konten yang tersedia yang memungkinkan untuk membangun situs web secara dinamis tanpa pengalaman pemrograman.

Item yang Anda butuhkan

  • Editor teks
  • Pengetahuan HTML /CSS
  • Penerjemah Python
  • Django libraries


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305420.html

  • Internet
    • Cara Membangun Situs Web Pelelangan PHP

      Pelelangan menjadi sangat populer di Web, dan untuk alasan yang baik. Situs lelang memungkinkan penjual terhubung dengan sejumlah besar pembeli potensial. Membangun situs lelang di PHP dapat mempercepat siklus pengembangan ke penempatan Anda, tetapi membutuhkan pengetahuan tentang PHP dan juga basis

    • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

      Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

    • Cara Membangun Situs Web Obrolan dan Mengisi Keanggotaan

      Jika Anda mencari cara untuk membuat situs web Anda lebih menarik dan menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk bisnis Internet Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menginstal ruang obrolan ke situs Anda. Sejumlah layanan yang tersedia memungkinkan Anda untuk membeli ruang obrolan kh

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com