whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Perbedaan Antara AutoCAD & TurboCAD

Program CAD (desain berbantuan komputer) diarahkan untuk membantu merancang berbagai proyek, termasuk arsitektur, jembatan, jalan, tata letak kabel listrik, dan furnitur. TurboCAD dan AutoCAD adalah dua jenis perangkat lunak CAD yang tersedia. Karena dapat bekerja di sebagian besar proyek yang dirancang AutoCAD, beralih ke TurboCAD memudahkan transisi yang tidak memerlukan proyek perancangan ulang.

Siapa yang Menggunakan AutoCAD
AutoCAD umumnya digunakan oleh perancang. Menurut education-portal.com, AutoCAD paling umum digunakan dalam bidang-bidang khusus berikut: perancangan mekanik, perancangan arsitektur, perancangan sipil, perancangan listrik, perancangan elektronik dan perancangan aeronautika. Ini berarti bahwa AutoCAD digunakan untuk mendesain arsitektur perumahan dan komersial, mesin dan perangkat mekanik, jembatan, sistem saluran pembuangan, jalan raya dan tata letak kabel sistem listrik.

Siapa yang Menggunakan TurboCAD
Desainer teater menggunakan TurboCAD untuk membantu merancang pencahayaan , rencana dasar dan lihat tampilan bagian. Ada Furniture Maker TurboCAD yang membantu desainer interior dan pekerja kayu. Mayoritas perangkat lunak TurboCAD diarahkan pada desain arsitektur, dan oleh karena itu digunakan oleh perancang arsitektur serta desainer interior.

Gambar 2D dan 3D - Di sinilah TurboCAD dan AutoCAD serupa: Keduanya menawarkan 2D Gambar (2 dimensi) dan 3D (3 dimensi).

rendering fotorealistik
TurboCAD Pro 17 dan Deluxe 17 keduanya menawarkan rendering fotorealistik, yang membantu dalam menciptakan gambar yang tampak seolah-olah gambar telah diambil dari proyek. Ini cukup membantu dalam mendapatkan gambaran tentang bagaimana produk akhir akan terlihat sebelum memulai pekerjaan fisik pada proyek.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305269.html

Internet
  • Perbedaan Antara DSL & VDSL

    Internet telah berkembang menjadi kekuatan dunia yang ditenagai oleh teknologi yang terus berubah. Bertahun-tahun yang lalu, satu-satunya keputusan yang harus diambil oleh pengguna Internet adalah apakah akan memasang saluran telepon kedua, karena sedang online sepanjang hari menghasilkan sinyal

  • Perbedaan Antara AC & DC Generator

    Induksi elektromagnetik terjadi ketika kabel listrik melewati medan magnet yang berubah. Generator menggunakan induksi elektromagnetik untuk mengubah energi mekanik menjadi energi listrik. Dalam AC, atau arus bolak-balik, generator, arus listrik secara berkala membalik arah. Dengan DC, atau arus sea

  • Perbedaan Antara SNMP V2 & V2C

    Protokol Manajemen Jaringan Sederhana adalah protokol Internet yang digunakan untuk mengelola perangkat di jaringan. Protokol telah mengalami beberapa transformasi sepanjang pengembangannya. SNMP Versi 2 adalah salah satu transformasi tersebut, dirilis pada 1990-an dan memiliki sub-protokol send

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com