whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Perbedaan Antara Flickr & Tumblr

Cara termudah untuk mulai memikirkan Flickr dan Tumblr adalah dengan melihat Flickr sebagai situs berbagi foto dan Tumblr sebagai platform blogging. Flickr adalah tempat yang tepat untuk meng-host gambar dan klip video pendek Anda, sementara Tumblr memungkinkan Anda untuk mempublikasikan foto, video, tautan, audio, dan lainnya. Kedua layanan dapat digunakan untuk menampilkan gambar Anda agar dilihat orang lain di Web.

Perbedaan Inti
Flickr dirancang sebagai layanan berbagi foto yang juga dapat menangani klip video. Gambar dan film Anda muncul sebagai bagian dari photostream Anda, dan Anda memiliki kendali penuh atas siapa yang dapat melihatnya. Gambar dapat diurutkan menjadi set dan grup. Tumblr, sementara itu, adalah platform penerbitan yang lengkap dengan elemen berbagi foto - meskipun tidak menawarkan banyak kontrol untuk mengatur gambar Anda, Tumblr memungkinkan Anda untuk menghasilkan blog yang terlihat profesional lengkap dengan beberapa jenis posting, yang dapat disesuaikan tema dan bahkan nama domainnya sendiri jika diperlukan.

Perbedaan Berbagi Foto
Flickr diarahkan untuk menyimpan dan berbagi gambar Anda. Anda dapat mengurutkannya ke dalam album, mengatur opsi privasi pada setiap gambar individu dan menyematkan tayangan slide foto di situs lain - semua ini tidak mungkin dilakukan di Tumblr. Di Tumblr, foto diperlakukan dengan cara yang sama seperti jenis posting lainnya, sehingga dapat dibagikan di blog pribadi atau publik, dan diberi label dengan tag untuk menyediakan sistem penyortiran yang belum sempurna. Flickr memungkinkan Anda untuk menetapkan batas pada resolusi di mana gambar Anda dapat diunduh, dan meskipun ini dapat dilakukan pada Tumblr, itu sebagian besar tergantung pada tema yang telah Anda instal.

Perbedaan Akun
Flickr menawarkan dua jenis akun: akun gratis standar dengan batas unggah dua video dan foto senilai 300MB setiap bulan, dan akun Pro (biaya $ 1,87 /bulan atau lebih pada Februari 2013) yang menghilangkan batasan-batasan ini. Pemegang akun Pro dapat mengunggah foto dalam jumlah tak terbatas dan mengakses semua foto mereka dalam resolusi penuh. Tumblr, sebaliknya, hanya menawarkan akun gratis yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah gambar sebanyak yang mereka inginkan. File video dan audio juga dapat diunggah dan dihosting tanpa biaya.

Perbedaan Jejaring Sosial
Baik Flickr dan Tumblr memungkinkan Anda untuk membagikan tautan ke foto Anda di Twitter dan Facebook secara otomatis, dan kedua platform memungkinkan Anda untuk ikuti pengguna lain dan diikuti sebagai balasan dalam jaringan. Flickr memungkinkan Anda menemukan foto-foto populer yang diunggah oleh pengguna lain; Tumblr memperluas ini untuk mencakup semua jenis konten populer (meskipun foto disertakan). Flickr memungkinkan Anda membuat favorit dan mengomentari foto dan video lain, sementara Tumblr memungkinkan Anda untuk "mencintai" dan me-reblog konten yang diposting oleh orang lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309143.html

Media sosial
  • Perbedaan Antara DSL & VDSL

    Internet telah berkembang menjadi kekuatan dunia yang ditenagai oleh teknologi yang terus berubah. Bertahun-tahun yang lalu, satu-satunya keputusan yang harus diambil oleh pengguna Internet adalah apakah akan memasang saluran telepon kedua, karena sedang online sepanjang hari menghasilkan sinyal

  • Perbedaan Antara AutoCAD & TurboCAD

    Program CAD (desain berbantuan komputer) diarahkan untuk membantu merancang berbagai proyek, termasuk arsitektur, jembatan, jalan, tata letak kabel listrik, dan furnitur. TurboCAD dan AutoCAD adalah dua jenis perangkat lunak CAD yang tersedia. Karena dapat bekerja di sebagian besar proyek yang d

  • Perbedaan Antara AC & DC Generator

    Induksi elektromagnetik terjadi ketika kabel listrik melewati medan magnet yang berubah. Generator menggunakan induksi elektromagnetik untuk mengubah energi mekanik menjadi energi listrik. Dalam AC, atau arus bolak-balik, generator, arus listrik secara berkala membalik arah. Dengan DC, atau arus sea

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com