whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Perbedaan Antara DVD-R 4X & 16X

DVD-R mengacu pada DVD yang dapat ditulis; DVD yang dapat dibuat di rumah menggunakan burner. Deskriptor 4x dan 16x merujuk pada kecepatan tulis yang didukung DVD. Kecepatan tulis adalah kecepatan di mana informasi /data ditulis ke DVD. DVD-R memiliki kapasitas penyimpanan 4,71 GB. Satu-satunya perbedaan antara 4x dan 16x DVD-R adalah tingkat data ditulis dan waktu yang diperlukan untuk menulis data.

4x
Untuk 4x DVD-Rs, datanya ditulis ke DVD pada 5,28 MB /s atau 42,24 Mbit /s. Diperlukan sekitar 15 menit untuk menulis DVD 4x.

16x
16x DVD-R ditulis dengan kecepatan 21,12 MB /dtk atau 84,48 Mbit /dtk. Prosesnya lebih pendek dari 4x DVD-R dan hanya membutuhkan waktu 5,75 menit.

Pembakar DVD-R
Kualitas dan kecepatan disc DVD-R dipengaruhi oleh model burner juga. Burner berkualitas rendah dapat menghambat kecepatan disc DVD-R dan mungkin tidak menulis data dengan cepat. Burner harus dapat mendukung kecepatan disc DVD-R juga. Hampir semua pembakar baru mendukung 4x dan 16x.

DVD-R Discs - Merek disc DVD-R memainkan peran penting. Disk murah juga dapat menghambat kualitas dan kecepatan luka bakar. Disk yang lebih murah dapat lebih sering gagal dan mungkin tidak berfungsi dengan baik saat data sedang dibaca.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306165.html

Media
  • Perbedaan Antara DSL & VDSL

    Internet telah berkembang menjadi kekuatan dunia yang ditenagai oleh teknologi yang terus berubah. Bertahun-tahun yang lalu, satu-satunya keputusan yang harus diambil oleh pengguna Internet adalah apakah akan memasang saluran telepon kedua, karena sedang online sepanjang hari menghasilkan sinyal

  • Perbedaan Antara AutoCAD & TurboCAD

    Program CAD (desain berbantuan komputer) diarahkan untuk membantu merancang berbagai proyek, termasuk arsitektur, jembatan, jalan, tata letak kabel listrik, dan furnitur. TurboCAD dan AutoCAD adalah dua jenis perangkat lunak CAD yang tersedia. Karena dapat bekerja di sebagian besar proyek yang d

  • Perbedaan Antara AC & DC Generator

    Induksi elektromagnetik terjadi ketika kabel listrik melewati medan magnet yang berubah. Generator menggunakan induksi elektromagnetik untuk mengubah energi mekanik menjadi energi listrik. Dalam AC, atau arus bolak-balik, generator, arus listrik secara berkala membalik arah. Dengan DC, atau arus sea

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com