whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Perbedaan Antara ThinkPads & Laptop Konvensional Lainnya

Merek ThinkPad adalah salah satu nama yang lebih ikonik di dunia komputer pribadi. Dimulai sebagai produk IBM pada tahun 1992, ThinkPad modern sekarang diproduksi oleh Lenovo. Meskipun laptop ini tidak memiliki spesifikasi yang membuatnya sepenuhnya unik bila dibandingkan dengan merek lain, model saat ini memang menawarkan beberapa fitur yang membuatnya menonjol dari laptop yang lebih utilitarian.

Keselamatan dan Keamanan
ThinkPad dirancang dengan mempertimbangkan pengguna yang sedang bepergian. Sebagian besar model ThinkPads saat ini memiliki struktur roll-cage atau yang terlindungi dari benturan, untuk membantu mempertahankan perangkat keras internal dari ketukan keras apa pun. Model yang dipilih di semua enam seri ThinkPad memiliki pembaca sidik jari untuk menjaga file Anda aman dari pengguna yang tidak sah. Selain itu, ThinkPad memiliki fitur pencegahan khusus untuk kecelakaan umum yang canggung: keyboardnya tahan terhadap cairan yang tumpah.

Dampak Lingkungan
Semua model ThinkPad sesuai dengan Energy Star, artinya mereka menggunakan jumlah yang optimal listrik untuk standar perlindungan lingkungan. Model ThinkPad juga telah mendapatkan peringkat Silver atau Gold dengan EPEAT, program teknologi ramah lingkungan internasional. Power Manager yang terintegrasi membantu pengguna untuk mengawasi penggunaan daya mereka secara keseluruhan. Jika Anda mencari laptop yang ramah lingkungan, mulailah dengan model Seri L, yang dibuat dengan bahan daur ulang hingga 30 persen.

Dukungan Multimedia
Meskipun ThinkPads ditujukan terutama untuk profesional bisnis, mereka masih menawarkan sejumlah lonceng dan peluit ketika datang ke pemutaran multimedia. Sebagian besar model ThinkPad memiliki pembaca kartu memori yang dapat mendukung berbagai format yang berbeda, sehingga memudahkan untuk mendapatkan akses ke video dan gambar yang tersimpan. Beberapa model, tetapi tidak semua, menawarkan drive DVD yang dapat ditulisi atau drive disk Blu-ray.

Tampilan Visual
Generasi ThinkPads saat ini memiliki tampilan backlight yang lebih ringan dan lebih hemat daya dibandingkan dengan model ThinkPad sebelumnya. Layar LED ini juga bebas merkuri. Seri T dan W telah melompat di atas kereta musik layar sentuh, menawarkan panel multitouch dalam hubungannya dengan keyboard dan mousepad QWERTY tradisional. Seri W juga menawarkan digitizer dan pena Wacom built-in, memberi pengguna kemampuan untuk membuat gambar digital yang digambar tangan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309953.html

Internet
  • Apa Perbedaan dalam Seri Laptop HP?

    HP memiliki berbagai jenis laptop untuk dipilih, dan semuanya relatif murah untuk komputer yang dapat Anda bawa ke mana saja. Semua laptop ini memiliki perbedaan mendasar, mulai dari ukuran hingga kemampuan hingga apakah dimaksudkan untuk digunakan di rumah atau kantor Anda. Laptop Rumah HP

  • Perbedaan Antara DSL & VDSL

    Internet telah berkembang menjadi kekuatan dunia yang ditenagai oleh teknologi yang terus berubah. Bertahun-tahun yang lalu, satu-satunya keputusan yang harus diambil oleh pengguna Internet adalah apakah akan memasang saluran telepon kedua, karena sedang online sepanjang hari menghasilkan sinyal

  • Apa Perbedaan Antara Model Laptop Lenovo?

    Ketika Lenovo membeli divisi komputer pribadi IBM pada tahun 2005, Lenovo tidak hanya memperoleh notebook ThinkPad ikonik IBM; Lenovo juga memperoleh teknologi yang diperlukan untuk meluncurkan beberapa kategori komputer notebook lainnya. Lenovo mengklasifikasikan model laptop yang berbeda menjadi s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com