whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Perbedaan Antara iPod & iPhone Chargers

Sementara banyak produk Apple, seperti iPod dan iPhone, dapat memanfaatkan kabel pengisian daya secara bergantian, ada beberapa perbedaan antara berbagai generasi produk Apple. Baru-baru ini, pengenalan iPhone 5 dan iPod Touch generasi kelima memicu perdebatan sengit ketika konsumen menyadari bahwa kabel dan aksesori pengisian daya untuk iPhone dan perangkat Apple sebelumnya tidak kompatibel dengan iPhone atau iPod Touch baru mereka. Apple telah menciptakan produk untuk mendukung generasi berbeda dari teknologi pengisian daya.

30-Pin ke USB
Secara umum, kabel pengisian daya yang paling umum didukung untuk perangkat seluler Apple adalah 30-pin ke kabel USB. Kabel 30-pin ke USB digunakan untuk mengisi dan menyelaraskan iPhone 4s, iPhone 4, iPhone 3Gs, iPhone 3G, iPhone, iPod generasi pertama hingga ketiga, iPod Touch generasi pertama hingga keempat, iPod Classic dan iPod Nano generasi pertama hingga keenam.

Apple iPod Shuffle ke USB
Untuk mengakomodasi ukuran iPod Shuffle yang lebih kecil, kabel sinkronisasi dan pengisian daya yang lebih kecil dirancang. Berbeda dengan konektor 30-pin, iPod Shuffle ke USB sync dan kabel isi menyerupai jack mikrofon. Kabel iPod Shuffle ke USB hanya kompatibel dengan model iPod Shuffle dan tidak dapat berinteraksi dengan perangkat Apple lainnya.

Kabel ke Kabel USB
Dimulai dengan iPhone 5, Apple telah beralih dari konektor 30-pin ke konektor Lightening untuk perangkat selulernya. Dalam siaran pers dari Apple, konektor Lightning digambarkan lebih tahan lama, lebih kecil dan lebih pintar dari konektor 30-pin sebelumnya. Perangkat Apple saat ini menggunakan kabel Lightning termasuk iPhone 5, iPod Touch generasi kelima, iPod Nano generasi ketujuh, iPad generasi keempat dan iPad Mini. Sementara kabel Lightning menawarkan kecepatan transfer yang lebih cepat, masih didasarkan pada teknologi USB 2.0 dan tutup transmisi data dari teknologi itu.

Adaptor
Untuk menghindari kemungkinan serangan balik dari konsumen, banyak dari mereka telah membeli ketiga- aksesori pesta yang dirancang untuk konektor 30-pin, Apple menciptakan adaptor Lightning 30-pin. Dengan adaptor ini, pengguna dapat terus menggunakan aksesori seperti stasiun dok stereo, kasing dan kreasi pihak ketiga lainnya yang dirancang untuk berinteraksi dengan desain 30-pin yang lebih besar dari perangkat Apple yang lebih lama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310947.html

Media
  • Cara Memperbaiki iPod Yang Rusak

    Tidak peduli betapa indahnya teknologi iPod, mungkin ada saatnya iPod Anda macet dan benar-benar berhenti merespons. Tidak peduli apa yang merusak iPod, ada cara untuk memperbaikinya. Untuk melakukan ini, Anda harus mengatur ulang perangkat sepenuhnya. Mengatur ulang iPod yang rusak mudah, dan d

  • Perbedaan Antara DSL & VDSL

    Internet telah berkembang menjadi kekuatan dunia yang ditenagai oleh teknologi yang terus berubah. Bertahun-tahun yang lalu, satu-satunya keputusan yang harus diambil oleh pengguna Internet adalah apakah akan memasang saluran telepon kedua, karena sedang online sepanjang hari menghasilkan sinyal

  • Perbedaan Antara AutoCAD & TurboCAD

    Program CAD (desain berbantuan komputer) diarahkan untuk membantu merancang berbagai proyek, termasuk arsitektur, jembatan, jalan, tata letak kabel listrik, dan furnitur. TurboCAD dan AutoCAD adalah dua jenis perangkat lunak CAD yang tersedia. Karena dapat bekerja di sebagian besar proyek yang d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com