whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengembalikan Sesi Browser Sebelumnya di Internet Explorer

Browser Internet Microsoft 11 Web fitur teknologi yang terus-menerus menyimpan informasi tentang sesi browsing Anda saat ini. Jika Anda keluar dari aplikasi dengan tab Anda utuh, Anda dapat mengembalikannya saat berikutnya Anda membuka Internet Explorer dengan menggunakan opsi "Pulihkan Sesi Terakhir" yang ditemukan baik di halaman tab baru atau menu Alat. Selain itu, Internet Explorer juga menggunakan fitur yang disebut Pemulihan Kecelakaan Otomatis yang memungkinkan Anda membuka sesi sebelumnya jika komputer dimatikan atau desktop crash.

Memulihkan Sesi Sebelumnya
Setelah membuka Internet Explorer , klik tombol "Tab Baru" yang ditemukan di sebelah kanan tab Anda saat ini di bagian atas layar. Anda juga dapat menggunakan pintasan "Ctrl-T" untuk langsung membuka tab baru. Setelah tab baru terbuka, klik opsi "Pulihkan Sesi Terakhir" di bagian bawah layar untuk memulihkan sesi penjelajahan Anda sebelumnya. Sebagai alternatif, Anda dapat menekan "Alt-T" untuk membuka menu Tools, lalu gunakan opsi "Restore Sesi Terakhir" untuk kembali ke sesi penjelajahan Anda sebelumnya. Dalam hal terjadi shutdown komputer atau desktop crash yang tidak terduga, Anda dapat melanjutkan sesi penjelajahan sebelumnya dengan mengklik tombol "Restore Session" yang ditemukan pada kotak pop-up "Sesi Penjelajahan Terakhir Anda Ditutup Tanpa Terduga" yang muncul ketika Anda membuka kembali Internet Explorer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101304112.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

  • Cara Memperbaiki Masalah Browser Internet Explorer

    Meskipun Internet Explorer mungkin salah satu browser Internet paling populer, itu tidak sempurna. Masalahnya berupa tidak dapat menjelajahi Internet, menjelajah dengan kecepatan sangat lambat meskipun Anda memiliki koneksi broadband, atau gagal meluncurkan semuanya bersama-sama. Masalah-masalah ini

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com