whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memperbaiki Masalah Browser Internet Explorer

Meskipun Internet Explorer mungkin salah satu browser Internet paling populer, itu tidak sempurna. Masalahnya berupa tidak dapat menjelajahi Internet, menjelajah dengan kecepatan sangat lambat meskipun Anda memiliki koneksi broadband, atau gagal meluncurkan semuanya bersama-sama. Masalah-masalah ini mungkin membuat frustasi, tetapi biasanya, mereka dapat diperbaiki tanpa harus menginstal ulang browser.

Langkah 1
Pindai komputer Anda dengan antivirus atau alat anti-spyware untuk menghapus segala kejahatan perangkat lunak. Nyalakan kembali komputer Anda setelah pemindaian selesai.

Langkah 2
Nonaktifkan add-on. Jika Anda dapat meluncurkan Internet Explorer, klik opsi "Alat" dan pilih tab "Program". Pilih "Kelola add-on dan nonaktifkan masing-masing.

Langkah 3
Setel ulang pengaturan Internet Explorer Anda. Buka Internet Explorer dan pilih opsi" Alat ". Klik" Opsi Internet "dan pilih" Advanced " "tab. Klik" Reset "untuk mengatur ulang pengaturan IE. Tutup browser untuk menyimpan perubahan. Mulai ulang browser Anda untuk memeriksa apakah masalah telah diselesaikan.
Perbarui Internet Explorer. Jika langkah-langkah di atas tidak menyelesaikan masalah browser Anda, coba memperbarui ke versi terbaru IE, jika Anda belum melakukannya. Klik pada opsi "Tools" dan pilih "Windows Update" untuk memperbarui browser Anda. Restart komputer Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak anti-spyware dan /atau antivirus


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302584.html

  • Internet
    • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

      Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

    • Masalah Pencetakan Internet Explorer

      Jika Anda kesulitan mencetak dari Internet Explorer, Anda tidak sendirian. Berita baiknya adalah bahwa kesalahan pencetakan biasanya diperbaiki dengan sedikit usaha. Kiat-kiat berikut ini berlaku untuk siapa saja yang menggunakan Microsoft Windows. Lihat bagian Referensi untuk membantu mencetak

    • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

      Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com