whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Kelemahan dari Pertemuan Virtual?

Ada banyak keuntungan memiliki pertemuan virtual seperti uang yang dihemat untuk perjalanan, kenyamanan, kemudahan membuat akomodasi, dan kemampuan orang untuk kembali bekerja dengan benar jauh setelah pertemuan berakhir. Namun, ada juga beberapa kerugian penting untuk pertemuan virtual.

Signifikansi
Mengembangkan hubungan bisnis sangat penting dalam dunia bisnis. Perusahaan yang memiliki terlalu banyak rapat virtual berisiko mencegah interaksi dan kontak pribadi yang memungkinkan pengembangan hubungan ini.

Jenis Kerugian
Orang-orang memiliki peluang lebih besar untuk melakukan banyak tugas saat mereka sedang "involved in a virtual meeting.", 3, [[Misalnya, mereka mungkin terganggu dengan menjawab e-mail. Lebih sulit untuk tetap terlibat dalam diskusi online. (Lihat Referensi 1)

Kerugian Lainnya
Peserta biasanya perlu memiliki peralatan yang diperlukan untuk pertemuan virtual seperti hardward, perangkat lunak, dan koneksi online yang tepat. Mereka juga perlu dilatih dengan baik. Kurangnya koordinasi pada salah satu masalah ini akan merusak keberhasilan pertemuan virtual, menurut Web-meetings.org: Kerugian dari Rapat Web.

Efek
Rapat virtual tidak menarik bagi semua orang dari sudut pandang budaya. Banyak orang merasa tidak nyaman dengan teknologi baru, terutama jika mereka telah terbiasa dengan pertemuan langsung dengan perusahaan tertentu. (Lihat referensi 3 di bawah)

Pertimbangan
Menjadwalkan pertemuan virtual mungkin lebih sulit ketika berhadapan dengan sekelompok orang yang lebih besar di berbagai zona waktu. Waktu rapat mungkin tidak nyaman untuk semua orang. Selain itu, rapat virtual tidak terlalu efektif dengan grup yang sangat besar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301653.html

Internet
  • Apa Kelemahan Rekam Medis Elektronik?

    Lembaga keuangan dan banyak bisnis lainnya telah berhasil beralih dari file berbasis kertas ke file elektronik, tetapi industri perawatan kesehatan adalah masalah lain. Sementara teknologi tinggi digunakan untuk mendiagnosis dan mengobati banyak penyakit, kantor pusat masih berjalan di atas kertas.

  • Apa Fungsi Router di Internet?

    Router adalah perangkat yang digunakan pada jaringan untuk mengarahkan lalu lintas Internet dari sumber ke tujuan. Router digunakan di jaringan pribadi dan di Internet. Router juga berfungsi untuk melindungi terhadap lalu lintas luar yang memasuki jaringan internal. Segmentasi Router dapat menge

  • Apa Manfaat Pemetaan Drive?

    Pemetaan drive adalah fitur dari beberapa sistem operasi, termasuk Microsoft Windows, yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan huruf volume drive lokal standar (seperti C: \\ atau D :) ke drive pada mesin jarak jauh yang terhubung ke komputer pengguna melalui jaringan. Memetakan drive memiliki be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com