whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Animasi Evites

Sekitar 600.000 orang mengirim undangan yang sama kepada teman, keluarga, kolega, dan orang asing yang tidak dikenal setiap hari, menurut Evite.com dan Tech Crunch. Ini adalah angka yang mengejutkan, tetapi ketika Anda mempertimbangkan kemudahan mengirim email cepat sebagai lawan dari menulis, mencetak dan mengirimkan undangan individu, manfaat layanan ini jelas. Kartu Evite animasi dapat membantu undangan Anda menonjol dari ratusan ribu pesan lain yang dikirim menggunakan layanan ini.

Langkah 1
Buka Evite.com dan klik tab "eCards" di bagian atas.

Langkah 2
Ketik "animasi" ke dalam kotak pencarian di sebelah kiri halaman. Anda juga dapat menambahkan jenis acara Anda, seperti "animasi Halloween," "animasi ulang tahun" atau "liburan animasi" untuk mendapatkan hasil yang lebih sempit.

Langkah 3
Periksa bilah sisi kiri dari halaman untuk melihat apakah Anda dapat mempersempit pilihan kartu lebih jauh. Layanan ini memungkinkan Anda untuk mengurutkan berdasarkan kesempatan, penerima (seperti pacar atau anak) dan nada (serius atau lucu).

Langkah 4
Gulir ke perpustakaan pilihan eCard dan pilih yang konsisten dengan kesempatan dan penerima Anda. Pastikan Anda melihat kartu yang memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi animasi Evite dengan pesan pribadi Anda. Klik kartu untuk melihat animasi secara detail. Dengarkan suara yang menyertainya, jika ada.

Langkah 5
Klik "Gabung Sekarang untuk Kirim" dan buat akun dengan Evite.com. Tambahkan informasi terperinci tentang acara Anda, termasuk tanggal, waktu, tempat dan alasan di kotak personalisasi.
Masukkan alamat email penerima Anda dan kirim Evite Anda. Berikan waktu hingga satu jam untuk semua kartu email animasi Anda untuk dikirimkan ke tamu Anda.

Kiat
Undangan Evite reguler berisi gambar statis. Bahkan jika Anda menambahkan GIF animasi ke undangan Evite Anda, itu akan ditampilkan sebagai gambar diam. Jadi menggunakan Evite eCard sebagai undangan Anda adalah taruhan terbaik Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301251.html

Internet
  • Cara Membuat Label CD di Mac

    Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

  • Cara Membuat Situs Web Matematika

    Situs web matematika adalah cara yang sempurna untuk memberikan bantuan tambahan bagi orang lain, menciptakan tempat bagi siswa untuk berbagi catatan dan belajar, dan memungkinkan siapa saja untuk belajar baru atau menyegarkan keterampilan matematika yang ada. Situs web matematika bisa sesederhana a

  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com