whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memperbaiki Victrola

Fonograf Victrola, yang diproduksi oleh perusahaan Victor Talking Machine selama dua dekade pertama abad kedua puluh, tetap menjadi salah satu simbol rekaman musik yang paling bertahan lama. Victor menghasilkan lusinan fonograf ini dari tahun 1901 hingga perusahaan berhenti memproduksinya pada tahun 1929. Jika Anda memiliki Victrola dan perlu memperbaikinya, atau jika Anda mempertimbangkan untuk membeli satu dan memperbaruinya, inilah cara melakukannya.

Langkah 1
Tentukan nomor model dan baca secara spesifik cara memperbaikinya. Beberapa Victrolas menyimpan fonograf di kabinet, sementara yang lain menyerupai fonograf portabel dari tahun 1950-an dan 1960-an, meskipun dalam kotak kayu dengan engkol di bagian depan. Model paling terkenal berisi tanduk speartip yang Anda lihat di logo RCA Records "His Masters Voice". Konsultasikan dengan ahli fonograf lokal di kota Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang model Anda.

Langkah 2
Sempurnakan kotak suara. Jika Victrola Anda terlihat bagus, tetapi merekam buzz atau distorsi bahkan dengan jarum tajam pada tonearm, kotak suara perlu diperbaiki. Jika potongan karet yang melingkari diafram memiliki retakan atau robekan, cari tukang reparasi yang berpengalaman karena ini cenderung merupakan operasi yang sulit. Jika Anda harus mengganti sendiri gasket karet, berhati-hatilah agar tidak merusak diafram atau mika.

Langkah 3
Lumasi motor. Fonograf Victrola mengandung antara satu dan empat mata air utama di dalam drum baja. Cukup melumasi mata air dengan minyak atau jeli petrolatum akan bekerja jika Anda melakukan perawatan pada Victrola Anda secara teratur. Jika belum dibersihkan atau diminyaki selama beberapa dekade, Anda harus menghapus dan membersihkan mata air asli dan kemudian mengembalikannya. Dalam beberapa kasus, Anda akan membutuhkan mata air baru.

Langkah 4
Ubah jarum. Beli jarum baja dan selalu pastikan Anda menggunakannya hanya sekali. Menggunakan jarum yang aus akan menggores catatan fonograf Anda dan menjadikannya tidak dapat didaftarkan. Anda akan menemukan jarum Fiber atau Tungsten yang digunakan pada awal 1900-an melalui eBay dan situs web lain sesekali. Jarum ini bertahan lebih lama dari jarum baja modern.
Refurbish Victrola cabinet dengan membersihkan atau menghilangkan kotoran. Gunakan pelarut pembersih berminyak untuk menghilangkan kotoran dan minyak. Gosok permukaan dengan lembut dengan ampelas setelah Anda menghilangkan semua minyak dan kotoran, lalu poles goresan dengan pelapis kayu restoratif. Akhiri dengan lilin kayu yang sesuai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300268.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Catu Daya PC

    PC Anda tidak mengambil daya langsung dari stopkontak, tetapi sebaliknya membutuhkan catu daya untuk mengubah listrik normal menjadi watt yang lebih rendah. Jika catu daya pada PC Anda berhenti bekerja, komputer tidak akan hidup atau mati secara acak. Meskipun insting pertama Anda adalah membawa PC

  • Cara Memperbaiki Sony TV

    Sony Corporation menikmati reputasi untuk memproduksi televisi yang mudah dioperasikan dan berkualitas. Fitur televisi Sony terkait dengan pemecahan masalah dan perbaikan masalah kecil. Sony menyediakan diagnosa mudah untuk masalah kecil dan banyak perbaikan sederhana, langsung yang tidak memerlukan

  • Cara Memperbaiki Perekam DVD

    Menghubungkan perekam DVD ke perangkat televisi atau pusat hiburan rumah Anda bisa menjadi kenyamanan nyata, tetapi ketika perekam itu berhenti berfungsi, penting untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. Sejumlah hal dapat menyebabkan masalah dengan perekam DVD, jadi strategi terbaik adalah men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com