whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bisakah Anda Memblokir Email Masuk di Outlook?

Kotak masuk Anda mudah diisi dengan ratusan, atau bahkan ribuan email jika Anda tidak terus-menerus menyortir dan menghapus. Melakukan semua ini tanpa melewatkan hal-hal penting sepanjang hari bisa cukup sulit tanpa harus menyaring semua email yang Anda dapatkan yang tidak Anda inginkan. Klien Outlook Microsoft memberi Anda opsi untuk menyimpan pesan-pesan ini dari kotak masuk Anda.

Memblokir vs Menyortir
Outlook adalah klien email; karena itu, ia menerima file yang merupakan email dari server email Anda untuk Anda kelola. Karena itu, Anda tidak dapat mengonfigurasi Outlook sebagai semacam firewall email yang mencegah pesan dari pengirim tertentu agar masuk ke server penyedia email Anda. Namun, Anda dapat menggunakan Outlook untuk mengurutkan email berdasarkan kriteria tertentu sehingga mereka tidak menemukan jalan ke kotak masuk Anda.

Pengirim yang Diblokir
Salah satu cara untuk memblokir email dari kotak masuk Anda adalah dengan menggunakan "Blokir Outlook" Pilihan pengirim untuk mengirim email langsung ke folder junk mail Anda. Anda dapat menambahkan alamat email ke daftar ini dengan mengklik kanan pada email dari pengirim tertentu, memindahkan kursor Anda ke "Sampah" di menu yang muncul, lalu memilih "Blokir Pengirim."

Menghapus Secara Otomatis Dengan Aturan
Folder email sampah bukan satu-satunya tempat Anda dapat secara otomatis menempatkan pesan email yang tidak diinginkan. Dengan membuat aturan tentang cara Outlook menangani pesan masuk, Anda dapat mengalihkan email dari pengirim tertentu ke mana pun Anda inginkan, termasuk tempat sampah. Anda dapat melakukan ini dengan mengklik tab "File", lalu mengklik "Kelola Aturan & Pemberitahuan" dan tarik ke atas tab "Aturan E-mail". Anda kemudian akan melihat templat untuk membuat aturan baru dengan mengklik "Aturan Baru." Anda dapat memberi tahu Outlook untuk mengurutkan email berdasarkan sejumlah kriteria, termasuk alamat email pengirim, kata-kata atau frasa tertentu di baris subjek email atau badan atau bahkan penerima pesan lainnya.

Memperbarui Aturan - aturan Outlook adalah tidak diatur setelah Anda membuatnya. Anda dapat menambahkan kriteria, menghapus kriteria, atau mengubah cara penanganan pesan yang cocok dengan mengedit aturan. Anda dapat melakukan ini dengan kembali ke Aturan Email, mengklik kotak centang di sebelah aturan yang ingin Anda ubah, mengklik "Ubah Aturan" dan memilih item menu untuk perubahan yang ingin Anda buat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312246.html

Email
  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Bagaimana Saya Dapat Mengatur Email Pekerjaan Saya Dengan Outlook Express?

    Klien email desktop seperti Microsoft Outlook Express menawarkan kenyamanan menulis dan membaca email langsung di komputer Anda. Anda dapat menggunakan alat yang luas di Outlook untuk menyesuaikan email Anda agar terlihat lebih profesional, dan Anda memiliki sistem cadangan bawaan karena hard copy s

  • Bisakah Saya Menjaga Email EarthLink Jika Saya Mengubah ke AT&T?

    Mengubah penyedia layanan Internet Anda mudah dalam banyak kasus. Mengubah alamat email Anda adalah hambatan yang membuat sebagian orang tidak berpindah dari satu layanan ke layanan lainnya. AT&T memiliki perangkat lunak yang membantu klien baru mengotomatiskan proses pemberitahuan, tetapi Anda mung

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com