whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengambil Email Terkirim di Outlook

Banyak pengguna email mereferensikan email terkirim mereka untuk memvalidasi pengiriman pesan, untuk menyalin dan menempelkan teks ke pesan baru dan meneruskan email yang dikirim ke penerima yang tidak termasuk dalam distribusi asli. Folder Microsoft Outlook Item Terkirim menyimpan pesan yang dikirim pengguna, termasuk informasi tentang penerima pesan dan ketika pengguna mengirim email. Anda dapat mengambil email yang Anda kirim dengan mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bawah ini.

Buka kotak surat Microsoft Outlook Anda. Periksa untuk melihat apakah bilah judul yang terletak di area kiri atas jendela aplikasi Outlook bertuliskan "Kotak Masuk - Microsoft Outlook."

Pergi ke bagian "Semua Folder Surat" dari Panel Navigasi yang terletak di sisi kiri dari jendela aplikasi Outlook. Cari folder dan ikon "Item Terkirim" - karena Outlook mencantumkan folder surat secara alfabet secara default, folder Item Terkirim biasanya menjelang akhir daftar folder. Klik pada folder "Item Terkirim".

Cari pesan email terkirim yang ingin Anda ambil. Outlook mengurutkan pesan yang Anda kirim dari yang terbaru ke yang terlama secara default. " jika Anda ingin mencari email yang dikirim oleh penerima atau subjek.

Klik untuk memilih email yang ingin diambil. Tekan tombol kiri mouse Anda dua kali dengan cepat (klik dua kali) untuk mengambil email. Jika Anda memilih beberapa email, tekan tombol kanan mouse Anda dan pilih opsi "Buka Item" dari daftar pilih.

Kiat

Jika Anda memiliki akun kotak surat POP3 atau akun kotak surat IMAP, cari folder "Item Terkirim" di bawah bagian "Folder Pribadi" di panel navigasi Outlook. Outlook mengelompokkan semua pesan terkirim dalam folder "Item Terkirim" yang sama untuk pengguna yang mengakses beberapa akun kotak surat POP3 menggunakan antarmuka Outlook tunggal. Jika Anda memiliki akun kotak surat POP3 dan akun kotak surat Exchange Server, Outlook menyimpan pesan yang dikirim untuk kedua akun di folder "Item Terkirim" yang sama. Jika Anda memiliki akun Hotmail, cari folder "Item Terkirim" di bawah bagian "Hotmail" di panel navigasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101317127.html

Email
  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Menampilkan Kata Sandi Akun Email di Outlook 2007

    Orang sering diajarkan untuk tidak menuliskan kata sandi email mereka di mana pun, untuk memaksimalkan keamanan. Meskipun benar bahwa kata sandi yang ditulis di atas kertas dapat menjadi kewajiban, ini dapat menciptakan situasi di mana sulit untuk memindahkan akun email ke program email lain nan

  • Cara Membaca Email Tanpa Outlook

    Walaupun email POP3 konvensional memiliki keunggulan dibandingkan email berbasis web karena email itu umumnya lebih aman, ia juga memiliki kelemahan: Anda mungkin tidak mengetahui cara untuk memeriksa akun email Anda saat Anda jauh dari komputer dan Outlook Anda. Gunakan Mail2Web, layanan berbas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com