whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengirim Video YouTube Melalui Email

Setiap file video yang diposkan di YouTube memiliki hyperlinknya sendiri, yang merupakan alamat Internet di mana setiap orang dapat melihat video itu. Seperti halnya hyperlink apa pun, Anda dapat membagikan hyperlink YouTube. Cukup salin alamat Web dari video YouTube, rekatkan ke dalam email dan kirimkan ke siapa pun yang Anda inginkan.

Langkah 1
Buka situs web YouTube (lihat Sumber) dan buka video yang ingin Anda bagikan melalui email. Jika memiliki akun YouTube, Anda dapat masuk dan kemudian mencari video di daftar putar Anda.

Langkah 2
Klik "Bagikan" (tepat di bawah kotak video) untuk menampilkan URL yang disorot saat ini. video. Sorotan menunjukkan bahwa Anda telah memilih hyperlink sehingga Anda dapat menyalinnya.

Langkah 3
Tekan "Ctrl-C" untuk menyalin hyperlink dari video yang Anda pilih ke clipboard.

Langkah 4
Buka aplikasi email Anda, buka pesan email baru dan alamatkan ke siapa pun yang ingin Anda kirim hyperlink. Anda dapat mengirimnya ke beberapa penerima.

Langkah 5
Tambahkan teks pengantar ke email Anda, seperti "Saya harap Anda menikmati kinerja luar biasa dari Piano Concart 24 Mozart ini. Berikut tautannya: '' Di bawah itu teks, tempatkan kursor masukkan di mana pun Anda ingin menempelkan hyperlink.
Tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan hyperlink dari clipboard ke email Anda, verifikasi bahwa Anda telah memberi judul pesan Anda dan kemudian kirim email Anda.

Kiat
YouTube mengizinkan berbagi hyperlink melalui email, tetapi tidak mengizinkan mengunduh, menyalin, atau membagikan kontennya. Oleh karena itu, Anda dapat mengirim hyperlink video YouTube melalui email, tetapi Anda tidak boleh mengirim file video YouTube.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311340.html

Email
  • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

    Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

    YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com