whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Apa Artinya Memfilter Email di Gmail?

Memfilter email di Gmail memungkinkan Anda untuk mengarahkan ulang email saat tiba, sehingga menghemat kesulitan karena harus mengurutkan dan mengelola beberapa pesan secara manual. Misalnya, Anda mungkin ingin mengarahkan semua email dari teman ke folder yang ditujukan khusus untuk teman, atau email keluarga ke folder untuk keluarga Anda. Anda juga dapat menggunakan filter untuk mengirim email dari alamat tertentu langsung ke tempat sampah. Penyaringan di Gmail juga baik untuk meneruskan email tertentu, menerapkan filter yang sama ke beberapa pengirim, menentukan warna label untuk organisasi yang lebih baik atau menandai email tertentu dengan spidol penting.

Buat Label

Langkah 1 - Masuk ke akun Gmail Anda.

Langkah 2
Klik tautan "Lainnya" di bilah sisi dan pilih "Buat Label" jika Anda belum memiliki label (yang bertindak sebagai folder) untuk filter yang ingin Anda buat. Anda mungkin harus mengarahkan kursor ke tautan di bilah sisi untuk membuka menu dengan opsi Lainnya.

Langkah 3
Masukkan nama label di bidang teks "Silakan Masukkan Nama Label Baru". Secara opsional, pilih "Nest Label Under" dan pilih folder dari daftar drop-down untuk menempatkan semua pesan dengan label baru Anda di (atau di bawah) folder yang ada. Klik "Buat."
Temukan label baru Anda di bilah sisi. Jika Anda membuatnya dalam folder lain, arahkan kursor ke nama folder untuk menampilkan label. Klik panah tarik-turun di sebelah label dan pilih warna dari opsi yang tersedia.

Saring Pesan Saat Ini

Langkah 1
Akses pesan email di akun Gmail Anda.

Langkah 2
Klik panah drop-down "Lainnya" di sebelah panah "Balas" di pesan email.

Langkah 3
Klik opsi "Saring Pesan Seperti Ini" . Isi parameter tambahan apa pun untuk filter, seperti penerima, subjek, atau kata-kata khusus dalam isi email.

Langkah 4
Klik tautan "Buat Filter dengan Pencarian Ini".
Pilih satu atau lebih opsi yang tersedia untuk membuat filter. Misalnya, jika Anda ingin semua pesan yang cocok dengan kriteria dilabeli dengan warna, pilih kotak centang "Terapkan Label" dan pilih label Anda. Klik "Buat Filter."

Buat Filter untuk Banyak Pesan

Langkah 1
Masuk ke akun Gmail Anda.

Langkah 2
Klik tombol "Gear" "ikon dan pilih" Pengaturan "dari menu drop-down.

Langkah 3
Klik tab" Filter "dan pilih" Buat Filter Baru. "

Langkah 4
Masukkan detail untuk alamat email yang ingin Anda filter. Anda dapat memasukkan alamat email pengirim ("Dari") atau penerima ("Ke"), serta teks subjek, atau memfilter email dengan kata-kata tertentu. Anda juga dapat memilih opsi untuk memfilter hanya email yang memiliki lampiran dengan mencentang kotak "Has Attachment".

Langkah 5
Klik "Buat Filter Dengan Pencarian Ini" dan centang kotak untuk setiap tindakan Anda ingin melakukan filter.
Klik "Buat Filter." Anda juga dapat memilih opsi untuk juga menerapkan filter pada percakapan yang cocok jika Anda ingin memfilter pesan yang ada yang memenuhi parameter filter baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101308891.html

Email
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Intel i3 dan i7?

    Intel i3 dan i7 masing-masing adalah referensi untuk Intel Core i3 dan Intel Core i7. Keduanya merupakan entri dari merek inti prosesor berorientasi konsumen Intel Core perusahaan semikonduktor, atau unit pemrosesan sentral, yang beroperasi pada komputer pribadi desktop dan laptop. I3 adalah CPU ent

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com