whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuka Akun AIM

Anda tidak harus berlangganan AOL untuk menggunakan layanan pengiriman pesan instan mereka yang disebut AIM. Akun AIM memungkinkan Anda untuk bertukar pesan secara online dengan teman dan kolega. Anda dapat membuka akun AIM gratis kapan saja.

Langkah 1
Buka situs web AIM.com. Setelah Anda masuk ke situs web, Anda akan melihat informasi tentang versi terbaru dari AIM yang tersedia (lihat Sumberdaya di bawah).

Langkah 2
Klik "Daftar" dari menu utama. Halaman berikutnya yang merinci manfaat dari akun AIM. Selain kemampuan untuk menggunakan layanan pesan instan AIM, Anda akan mendapatkan kotak email AIM gratis.

Langkah 3
Pilih nama layar. Nama layar Anda adalah cara Anda mengirim pesan instan ke pengguna lain melalui AIM. Pilih campuran huruf dan angka untuk mendapatkan nama layar yang masih tersedia. Setelah memilih nama layar, atur kata sandi dan pertanyaan keamanan.

Langkah 4
Setuju dengan persyaratan layanan. Sebelum Anda dapat menyelesaikan pembukaan akun, Anda harus menyetujui ketentuan layanan yang tercantum oleh AIM. Misalnya, Anda harus berusia di atas 13 tahun untuk membuka akun AIM.
Unduh AIM ke desktop Anda. Sebelum Anda dapat mulai menggunakan akun AIM baru Anda, Anda harus mengunduh perangkat lunak ke komputer Anda. Kembali ke beranda setelah membuka akun Anda dan pilih "Instal Sekarang."

Kiat
Setelah Anda membuka akun AIM Anda, Anda dapat mengedit profil dan info teman Anda. Tambahkan atau cari teman AIM, pilih ikon teman dan lebih banyak lagi setelah mengunduh AIM ke komputer Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101300228.html

Email
  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

  • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

    Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

  • Cara Membuka Brankas Elektronik

    Brankas elektronik dianggap oleh beberapa orang sebagai salah satu keamanan terbaik yang dapat Anda miliki untuk barang berharga Anda. Dibandingkan dengan lemari besi dial tradisional, mereka jauh lebih sulit untuk retak. Namun, banyak brankas elektronik memiliki titik lemah yang memungkinkan tangan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com