whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Orang Dari Nomor Ponsel Gratis

Anda baru saja mulai berkencan dengan pria hebat, tapi dia hanya memberi Anda nomor ponselnya. Mungkin Anda memiliki nomor ganjil masuk pada ID penelepon Anda dan semua yang dikatakannya adalah panggilan seluler. Atau mungkin Anda hanya ingin tahu siapa yang menelepon ponsel suami Anda. Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin ingin melacak seseorang dari nomor ponsel. Percaya atau tidak, Anda dapat melakukannya dan yang dibutuhkan hanyalah akses Internet.

Hubungi penyedia ponsel Anda dan minta perwakilan untuk melacak nomornya untuk Anda jika itu masuk ke ponsel Anda. Banyak penyedia akan melakukan ini untuk pelanggan mereka jika panggilan datang berulang kali atau jika mereka pada dasarnya mengancam.

Kunjungi situs web Free Cell Phone Lookups. Situs web ini akan memungkinkan Anda untuk mencari pemilik ponsel dengan terlebih dahulu memasukkan nomor ponsel di direktori.

Masukkan ponsel di salah satu mesin pencari populer seperti Google - sertakan seluruh nomor dan ZIP kode, jika Anda tahu itu. Terkadang nomor terdaftar di situs web lain dari orang-orang yang bertanya-tanya siapa yang memiliki nomor itu.

Kembalikan telepon sendiri dan tanyakan kepada orang itu mengapa dia menelepon. Ini jelas cara terbaik untuk menemukan orang yang menelepon Anda dan hanya perlu beberapa menit.

Peringatan

Waspadai situs web apa pun yang memungut biaya dari Anda untuk mencari pengguna ponsel. Banyak dari direktori ini hanya menyertakan sambungan telepon rumah dan nomor yang terkait dengan bisnis, tetapi mereka tidak akan memberi tahu Anda sampai Anda membayar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318536.html

Telepon
  • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

    Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

  • Bagaimana Menghubungkan Nomor Ponsel ke Person

    Terkadang yang Anda miliki hanyalah nomor ponsel tanpa tahu nomor telepon siapa. Mungkin muncul di ID pemanggil telepon Anda, terdaftar dalam pernyataan ponsel Anda sebagai nomor yang memanggil Anda atau dicatat di selembar kertas. Tampaknya sulit menemukan nama yang dikaitkan dengan nomor itu, teta

  • Cara Menemukan Nomor Ponsel Secara Online Gratis

    Menemukan orang melalui nomor ponselnya secara online itu sulit, terutama jika Anda tidak ingin membayar untuk layanan ini. Namun, sejumlah situs online dan mesin pencari ada untuk membantu Anda menemukan nomor sel seseorang, yang dapat Anda coba sebelum membayar untuk jawaban Anda. Langkah 1

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com