whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengunduh Nada Dering untuk Ponsel

Mengunduh nada dering baru untuk ponsel Anda mudah - dan seringkali gratis, apakah operator ponsel Anda adalah Verizon, Sprint, Cingular, Nextel, T-Mobile, atau perusahaan besar lainnya.

Metode Bawaan

Tentukan apakah operator nirkabel Anda menyediakan metode bawaan untuk mengunduh nada dering langsung dari ponsel Anda. Ini biasanya merupakan metode yang paling mahal (sekitar $ 2,50 per nada), tetapi cukup sederhana.

Tekan tombol "Web" atau "Internet" di ponsel Anda. Setelah dimuat, buka bagian "Unduhan". Dari sana harus ada bagian untuk Nada Dering.

Pratinjau dan unduh nada baru untuk ponsel Anda dari bagian nada dering.

Nada Dering Gratis

Akses komputer dengan Internet.

Buka mesin pencari favorit Anda dan cari "nada dering gratis." Anda akan mendapatkan banyak hasil.

Pilih situs yang tidak memerlukan pendaftaran. Jika Anda harus mendaftar, pastikan bahwa setiap kotak yang akan mendaftar Anda untuk email atau layanan tambahan TIDAK dicentang.

Temukan nada dering yang Anda suka dan kirimkan ke ponsel Anda. Ini akan memerlukan memasukkan operator dan nomor telepon Anda jika Anda belum melakukannya. Nada dering baru akan dikirimkan ke ponsel Anda.

Mengatur Nada Dering Baru Anda

Putuskan apakah Anda ingin menetapkan satu nada dering sebagai dering universal, yang akan diputar setiap kali Anda menerima panggilan, atau apakah Anda ingin mengatur nada dering tertentu agar sesuai dengan entri tertentu dalam buku telepon Anda. Dengan begitu nada dering yang berbeda akan diputar ketika orang yang berbeda memanggil Anda.

Tetapkan nada dering universal di bagian pengaturan ponsel Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan cara melakukan ini, bacalah manual untuk ponsel Anda. Jika Anda tidak memiliki manual, Anda mungkin dapat menemukannya online di situs pabrikan (Motorola, Nokia, dll.) Atau situs operator Anda (Verizon Wireless, Sprint, Cingular, dll.)

Tetapkan telepon khusus untuk penelepon dengan terlebih dahulu menemukan orang itu di buku telepon Anda. Pilih orang yang Anda inginkan dering khusus. Pilih "Edit." Gulir ke bawah dalam entri buku telepon dan pilih "Dering." Pilih nada dering yang ingin Anda putar ketika orang itu memanggil.

Kiat

Anda mungkin harus berada di area layanan rumah untuk menerima nada-nada ini. Jika suatu saat Anda mengalami masalah, lihat dokumentasi yang menyertai ponsel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316894.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com