whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Avatar M&M Anda Sendiri

Dalam iklan M&M, permen besar dengan tangan dan kaki mengobrol dan bercanda dengan orang-orang dan selebritas. Anda dapat membuat versi Anda sendiri dari salah satu karakter ini dan menggunakannya sebagai avatar online atau bahkan foto Facebook. Ada aplikasi web yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda membuat karakter M&M sendiri dengan mudah, dan setelah itu mudah untuk menyimpannya di komputer dan mengunggahnya ke mana pun Anda berencana untuk menggunakan avatar M&M baru Anda.

Langkah 1
Muat aplikasi M&M di browser web Anda. Anda dapat menemukan tautan ke aplikasi di bawah bagian Sumberdaya artikel ini.

Langkah 2
Pilih bentuk tubuh dari opsi yang disediakan, lalu pilih warna menggunakan roda warna di bagian bawah. Klik "sub-tab lengan, lalu gunakan langkah yang sama untuk memilih lengan yang Anda inginkan pada karakter Anda. Ubah warna tangan dan lengan menggunakan roda warna seperti sebelumnya.

Langkah 3
Klik sub-tab "Kaki" dan pilih ketinggian karakter Anda menggunakan penggeser. Ubah warna kaki jika Anda mau. Tidak ada gaya alternatif untuk sepatu di menu ini.

Langkah 4
Klik tab "Wajah". Pilih rambut Anda dari opsi yang tersedia dan atur warnanya menggunakan roda warna. Ulangi proses ini dengan mata, mulut, dan rambut wajah, jika Anda menginginkannya. Jika Anda tidak menginginkan wajah rambut, tetapi telah memilih beberapa, klik ikon "Hapus" pada daftar.

Langkah 5
Buka tab "Aksesori" dan pilih segala hiasan kepala, alas kaki atau kacamata dari opsi pada sub-tab Anda juga dapat memberikan karakter Anda "ekstra" pada subtab yang sesuai. Misalnya, Anda dapat memiliki buku atau kuas. Pilih opsi yang Anda rasa mewakili karakter Anda atau Anda untuk Anda r avatar.

Langkah 6
Klik tombol "Selesaikan" ketika Anda puas dengan tampilan avatar Anda. Ini membersihkan layar dari jendela pemilih dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan layar yang lebih jelas untuk karakter Anda. Jika Anda ingin memberi nama dan menyimpan karakter, Anda dapat melakukannya sekarang.
Ambil tangkapan layar karakter Anda di layar. Tekan tombol "Prt Scr" di keyboard Anda, di komputer PC. Buka MS Paint dan rekatkan gambar ke dalam program. Gunakan pegangan di bagian luar gambar untuk mengubah ukurannya. Jika Anda menggunakan Mac, tekan "Ctrl," "Shift" dan "4," lalu klik untuk mengatur sudut kiri atas dan kanan bawah gambar. Gambar akan muncul di desktop Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306197.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

    Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com