whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Ulang Keyboard Nirkabel Logitech

Logitech membuat lusinan keyboard nirkabel yang berbeda untuk digunakan dengan komputer dan tablet, tetapi kebanyakan dari mereka terhubung baik melalui teknologi nirkabel Bluetooth atau Logitech Unifying. Jika Anda mengalami masalah dengan keyboard Anda kehilangan koneksi atau sama sekali tidak menanggapi penekanan tombol Anda, mengatur ulang keyboard Anda menggunakan tombol pada receiver Anda atau keyboard itu sendiri atau menghubungkannya kembali melalui Bluetooth adalah langkah pemecahan masalah sederhana yang harus diambil untuk menyelesaikan masalah

Mengatur Ulang Logitech Unifying Wireless Keyboards

Logitech menggunakan teknologi nirkabel Logitech Unifying dengan keyboard non-Bluetooth. Keyboard ini memerlukan penerima kecil yang dihubungkan ke port USB di komputer Anda. Untuk mengatur ulang keyboard Anda, tekan tombol Connect atau Reset di bagian atas penerima USB jika ada. Selanjutnya, tekan tombol Connect atau Reset di bagian bawah keyboard Anda. Anda mungkin perlu me-restart komputer Anda jika Anda masih mengalami masalah untuk menghubungkan keyboard Anda setelah mengatur ulang.

Menghubungkan Kembali Keyboard Bluetooth

Keyboard Bluetooth nirkabel Logitech tidak t biasanya memiliki tombol reset, tetapi Anda dapat menyambungkannya kembali ke komputer atau Bluetooth perangkat Anda untuk memperbarui dan memulihkan koneksi. Untuk memulai proses pemasangan, tekan dan tahan tombol Sambungkan pada keyboard Anda sampai LED mulai berkedip dengan cepat untuk menunjukkan itu dalam mode pemasangan.

Pada PC Windows 7, klik tombol Mulai dan klik "Kontrol Panel." Selanjutnya, pilih Perangkat Keras dan Suara> Perangkat dan Pencetak> Perangkat Bluetooth> Tambah Perangkat. Pilih keyboard Logitech Anda dari daftar, klik "Next" dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan menghubungkan keyboard Anda.

Jika Anda menggunakan PC Windows 8, geser ke atas dari kanan bawah. sudut layar Anda dan klik "Cari." Mulai ketikkan "Control Panel" ke dalam kotak dan klik "Control Panel" untuk membuka jendela. Selanjutnya, klik Perangkat dan Pencetak> Tambah Perangkat. Pilih keyboard Logitech Anda dalam daftar dan klik "Next" untuk menyelesaikan proses pemasangan.

Pada sistem Windows 10, klik Mulai> Pengaturan> Perangkat> Bluetooth. Pilih keyboard Anda di daftar perangkat dan klik "Pasangkan."

Jika Anda menggunakan Mac, klik menu Apple di kiri atas dan pilih "System Preferences." Klik "Bluetooth" di panel System Preferences dan pilih keyboard Logitech Anda dari daftar Devices. Terakhir, klik “Pair.”

Mengatur Ulang Folio Logitech

Jika Anda menggunakan keyboard Folio Logitech untuk iPad dan ingin mengatur ulang ke pengaturan pabrik, pertama-tama buka Pengaturan> Bluetooth di iPad yang dipasangkan dengan keyboard dan ketuk "i" biru di sebelah keyboard Anda di daftar perangkat. Ketuk “Lupakan Perangkat Ini.”

Selanjutnya, matikan keyboard, lalu nyalakan kembali. Tekan dan lepaskan tombol Home dan O bersamaan dua kali. Selanjutnya, tekan dan lepaskan tombol Rumah dan B bersamaan dua kali. Anda akan melihat lampu LED pada keyboard berkedip oranye dengan sangat singkat. Sekarang, matikan keyboard Anda dan nyalakan sekali lagi dan itu akan diatur ulang dan siap dipasangkan lagi.

Untuk memasangkannya dengan iPad Anda, buka aplikasi Pengaturan di iPad Anda, ketuk "Bluetooth" dan ketuk Folio Logitech Anda di daftar perangkat.

Opsi Pemecahan Masalah Lainnya

Jika Anda telah mengatur ulang atau menghubungkan kembali keyboard Anda dan Anda masih mengalami masalah, buat Pastikan Anda memiliki perangkat lunak terbaru untuk papan ketik Anda. Buka halaman dukungan Logitech di support.logitech.com dan pilih keyboard Anda dari daftar. Jika Anda tidak dapat mengetahui keyboard mana yang Anda miliki dari gambar, lihat label di bagian bawah keyboard Anda untuk menemukan nomor model yang ditampilkan di sebelah "M /N" pada label. Setelah keyboard Anda dipilih, klik pada "Unduhan" dan pilih sistem operasi Anda dari daftar drop-down untuk melihat apakah ada perangkat lunak yang tersedia. Jika tidak ada perangkat lunak yang diperlihatkan untuk papan ketik dan sistem operasi Anda, itu berarti papan ketik Anda tidak memerlukan perangkat lunak tambahan untuk berfungsi dengan baik.

Coba ganti baterai di papan ketik Anda juga. Jika Anda menggunakan keyboard Logitech yang memerlukan adaptor Logitech, coba sambungkan ke port USB lain di komputer Anda. Penerima USB Logitech sering kali tidak berfungsi dengan baik jika Anda menancapkannya ke perangkat eksternal atau hub USB, jadi pastikan Anda memilih port yang dikenal baik di komputer Anda sendiri.

Perangkat nirkabel lain dapat menyebabkan gangguan, jadi cobalah memindahkan komputer Anda dari speaker nirkabel, monitor, ponsel, dan pembuka pintu garasi jika keyboard Anda kehilangan sinyal sebentar-sebentar untuk mengesampingkan gangguan eksternal.

Logitech juga menyediakan dukungan pelanggan untuk produk-produknya melalui situs webnya di dukungan. logitech.com. Setelah memilih papan ketik dari daftar produk, Anda akan melihat kotak tempat Anda dapat menulis ke Logitech untuk menjelaskan masalah Anda dan meminta perusahaan untuk menghubungi Anda kembali.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312669.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Keyboard Nirkabel untuk Desktop Anda PC

    Memasang keyboard nirkabel untuk PC desktop Anda dapat menghemat ruang meja yang berharga. Itu juga dapat membebaskan beberapa kekacauan yang cenderung berkumpul ketika Anda menggunakan komputer Anda untuk jangka waktu yang lama. Buat ruang untuk lebih banyak kertas dan cangkir kopi kosong dengan me

  • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

    Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com