whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Ponsel untuk Semua Penyedia Layanan

Item yang Anda butuhkan

  • Ponsel

  • Kartu SIM Baru


    Jika Anda memiliki ponsel yang Anda sukai dan beralih penyedia layanan, Anda mungkin dapat menyimpan ponsel Anda. Meskipun ponsel mungkin terkunci untuk memastikan loyalitas pelanggan, ponsel dapat dengan mudah dibuka. Rahasianya ada di kartu SIM, yang merupakan microchip di telepon (biasanya oleh baterai). Jika Anda beralih ke penyedia baru, Anda dapat menggunakan kartu SIM baru bukan milik Anda sendiri. Tetapi pastikan untuk membuat ponsel Anda lebih dulu kompatibel.

    Pastikan ponsel Anda memiliki kartu SIM. Anda dapat melakukan ini dengan memeriksanya secara fisik (biasanya di dekat baterai) atau dengan mencari secara online. Di Amerika Serikat, ada dua jenis jaringan ponsel - SIM dan CDMA. Saat ini Anda tidak dapat menggunakan kartu SIM di ponsel yang menggunakan jaringan CDMA.

    Memahami bahwa jika ponsel Anda memiliki kartu SIM, Anda memiliki tiga opsi membuka kunci untuk Anda.

    Anda dapat menghubungi penyedia layanan yang memberi Anda ponsel dan meminta untuk membuka kunci. Jika Anda telah memenuhi kewajiban kontrak Anda, penyedia akan cenderung memberi Anda kode, tetapi jangan mencoba untuk mendapatkan kode jika Anda melanggar perjanjian Anda. Beberapa perusahaan ponsel membuka kunci ponsel Anda setelah beberapa bulan layanan.

    Anda dapat membuka kunci ponsel secara profesional. Ini adalah cara yang paling mudah, tetapi jelas tidak gratis. Anda mungkin akan membayar $ 5 hingga $ 30 untuk layanan membuka kunci. Ada banyak situs daring yang menyediakan layanan ini, tanpa harus mengirim telepon, tetapi Anda juga dapat menemukan perusahaan ini secara lokal.

    Anda dapat membuka kunci telepon sendiri. Ini gratis, tetapi perlu riset Internet. Ada kode untuk semua ponsel yang mendukung SIM, dan biasanya prosesnya memakan waktu sekitar 10 menit, tetapi ini hanya jika Anda merasa nyaman dengan teknologi. Berhati-hatilah bahwa Anda dapat merusak ponsel Anda secara ireversibel, jika Anda menemukan instruksi yang salah.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317490.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

      Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

    • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

      Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com