whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Cara Mengkloning Kartu SIM 3G

Item yang Anda butuhkan


  • Penjepit Kertas

  • Handuk tangan

  • Perangkat salin SIM

  • Salin kartu SIM



    Kartu SIM berisi semua informasi yang direkam oleh ponsel selama penggunaan- -Misalnya, informasi kontak individual dan nomor telepon. Untuk menyalin kartu SIM dari ponsel menggunakan jaringan seluler 3G, gunakan perangkat salinan SIM. Perangkat salinan SIM dirancang untuk “mengkloning” kartu SIM sehingga salinannya sama dengan aslinya. Ada sejumlah perangkat salinan SIM yang tersedia, semuanya beroperasi dengan cara yang serupa dan intuitif untuk menyalin kartu SIM 3G.

    Luruskan penjepit kertas. Masukkan ujung penjepit kertas ke dalam lubang di ponsel di sebelah baki pembawa kartu SIM. Dorong penjepit kertas ke dalam lubang untuk mengeluarkan baki. Keluarkan baki. Balikkan baki dan tangkap kartu SIM di telapak tangan Anda. Letakkan baki dan telepon seluler di samping.

    Letakkan handuk tangan di atas meja. Tempatkan kartu SIM di handuk tangan. Letakkan perangkat salinan SIM menghadap ke bawah di atas meja.

    Lepaskan tutup kompartemen baterai dari bawah. Sejajarkan ujung baterai berlabel positif dan negatif dengan ujung positif dan negatif berlabel di dalam kompartemen baterai. Masukkan baterai ke dalam kompartemen baterai dan tutup.

    Balikkan perangkat salinan SIM. Masukkan ujung slot kartu SIM 3G ke dalam slot pada perangkat. Geser sakelar pemilih di samping perangkat ke “Salin.” Tekan tombol untuk memulai perangkat bekerja. Informasi teks akan muncul di layar LCD perangkat ketika salinan dibuat. Lepaskan kartu SIM 3G dari slot ketika teks pada layar mengatakan bahwa penyalinan telah selesai.

    Geser sakelar pemilih di samping perangkat ke “Clone.” Masukkan kartu SIM yang disalin ke dalam slot pada perangkat. Tekan tombol tekan. Keluarkan salinan kartu SIM yang sekarang merupakan duplikat dari kartu SIM 3G dari perangkat.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317589.html

  • Telepon
    • Cara Mengganti Kartu SIM Tracfone

      Kartu SIM adalah kartu plastik kecil yang digunakan untuk menyimpan data ponsel. Informasi akun, kontak, dan bahkan pesan teks yang disimpan disimpan di kartu ini. Setiap kartu memiliki nomor seri yang berbeda, yang terdaftar pada penyedia ponsel. Jika ponsel rusak, dimungkinkan untuk menempatka

    • Cara Membersihkan Kartu SIM

      Popularitas telepon seluler telah berkembang ke titik di mana perangkat dapat dilihat di semua aspek masyarakat. Dari waktu ke waktu, ponsel ini mengalami masalah dan memerlukan sedikit perawatan. Salah satu bagian ini adalah kartu SIM, yang menyimpan semua informasi terkait telepon pengguna. Jika a

    • Cara Menggunakan Kartu Memori Saya Sebagai Kartu SIM

      Modul Identitas Pelanggan (kartu SIM) adalah chip data kecil yang digunakan untuk mengaktifkan telepon Anda. Sama seperti kartu memori, mereka menyimpan informasi penting dari ponsel Anda, seperti pesan teks dan kontak. Disk penyimpanan kartu memori (kartu SD) digunakan dengan cara yang sama seperti

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com