whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Penggunaan Oksida Perak

Perak oksida adalah senyawa kimia. Bubuk kering halus ini dengan warna hitam kecoklatan terutama digunakan dalam persiapan senyawa perak lainnya. Ini adalah polimer tiga dimensi (yaitu senyawa kimia yang pada dasarnya terdiri dari unit struktural berulang) dan tidak mudah larut dalam sebagian besar pelarut. Meskipun oksida perak terhidrolisis hanya sedikit dalam air, itu memberi air rasa logam yang khas. Namun, oksida perak larut dalam asam nitrat encer dan mudah diserang oleh asam. Seperti senyawa perak lainnya, oksida perak tidak peka terhadap cahaya dan terurai pada suhu di atas 280 derajat Celcius.

Reagen Laboratorium
Perak oksida digunakan sebagai reagen dalam reaksi laboratorium untuk membentuk berbagai senyawa kimia. Ini larut dalam larutan amonium hidroksida untuk memberikan turunan larut. Juga, oksida perak bereaksi dengan larutan alkali klorida untuk menghasilkan alkali hidroksida. Ini sering digunakan dalam sintesis kompleks logam-karbena transisi (yaitu senyawa organologam yang menampilkan ligan organik divalen). Misalnya, oksida perak siap bereaksi dengan prekursor ligan untuk membentuk kompleks yang sesuai.

Scrubber Karbon Dioksida
Perak oksida sangat efektif dalam menghilangkan (atau menggosok) karbon dioksida dari udara lembab (kelembaban lebih dari 25 persen). ). Properti ini banyak digunakan di kapal selam nuklir, stasiun ruang angkasa internasional, dan antar-jemput ruang angkasa. Perak oksida bereaksi dengan karbon dioksida di hadapan air untuk menghasilkan perak karbonat. Ia mampu meregenerasi semua karbon dioksida yang telah dibersihkan dengan pemanasan yang lama, yang memungkinkan setiap tabung (kotak logam berlubang yang menyerap racun dan iritasi udara) untuk didaur ulang sekitar 60 kali.

Dalam Pembuatan Filter Pengendalian Polusi
Perak oksida digunakan dalam pembuatan filter untuk sensor gas. Filter ini membantu meningkatkan efisiensi detektor klorin dioksida untuk membebaskan aliran gas dari hidrogen sulfida tanpa menghasilkan senyawa yang tidak diinginkan.

Dalam Pembuatan Bubuk Perak
Perak oksida bertindak sebagai katalis dalam pembuatan perak bubuk. Jika dipanaskan di atas 280 derajat Celcius, perak oksida diubah menjadi bubuk perak sambil melepaskan gas oksigen sebagai produk sampingan.

Dalam Pembuatan Baterai Perak Oksida
Perak oksida dan seng membentuk komponen utama dari baterai perak oksida (juga disebut baterai perak-seng). Sementara perak oksida bertindak sebagai elektroda positif (katoda), seng berperilaku sebagai elektroda negatif (anoda). Tidak seperti pesaingnya, baterai perak oksida memiliki daya tahan lebih tinggi, dapat menangani beban arus lebih tinggi, dan bebas dari pelarian termal dan daya tahan. Baterai tersebut digunakan dalam perangkat elektronik serta program luar angkasa militer dan Apollo AS.

Agen Antimikroba
Perak oksida telah meningkatkan sifat antimikroba dan sering digunakan dalam pembuatan beberapa bahan kain bedah yang tahan infeksi dan barang tekstil berserat. Ini juga digunakan dalam beton dan di beberapa kolam renang dan spa untuk melindungi air dari mikroba yang tidak diinginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302385.html

Perangkat lunak
  • Penggunaan untuk Baterai Lithium 3V

    Baterai lithium tiga volt adalah salah satu sumber daya yang paling banyak digunakan untuk perangkat elektronik. Mereka memberi daya pada sebagian besar perangkat yang digunakan orang Amerika setiap hari tanpa memikirkan bagaimana mereka telah berhasil bekerja selama ini tanpa pernah mengalami k

  • Photographic Silver Recovery

    Mengembangkan semua jenis film fotografi - 35mm, X-ray, dll .-- meninggalkan endapan perak di fixer selama pemrosesan. Jika dituangkan ke saluran pembuangan dan masuk ke sistem air, perak bisa menjadi racun bagi satwa liar dan lingkungan. Fotografer dan teknisi pembuat foto harus membuang fixer beka

  • Tentang Efek Perak di Photoshop

    Cukup mudah untuk membuat efek perak di Photoshop menggunakan alat yang ada. Anda dapat menerapkan efek perak ini ke teks atau bentuk dengan menggunakan topeng, setelah Anda membuat lapisan perak. Tentang Efek Perak Efek perak adalah kombinasi dari noise, kontras, alat blur dan dodge-burn. Perta

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com