whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Ecard ke Telepon Seluler

E-card adalah cara yang menyenangkan dan sederhana untuk mengirim salam kepada orang yang dicintai. Kartu ini berisi teks dan gambar yang mengekspresikan perasaan atau pikiran Anda dalam format elektronik daripada kertas cetak. Jika Anda lebih suka mengirim kartu elektronik langsung ke ponsel penerima, Anda harus memastikan bahwa penerima memiliki kemampuan untuk mengakses Internet pada perangkat genggamnya.

Buat E -card

Langkah 1
Buat e-card Anda menggunakan Evite. Pilih templat Evite yang konsisten dengan acara Anda di bawah kotak tarik-turun "Pilih Acara", seperti ulang tahun, selamat, atau kartu "memikirkan Anda". Tambahkan teks Anda dan kirim kartu jadi ke akun email Anda. Anda akan menerima tautan URL ke kartu.

Langkah 2
Gunakan Ezilon untuk membuat kartu elektronik Anda. Pilih desain Anda dan kemudian klik "Personalisasi dan Kirim" untuk menambahkan sentuhan pribadi Anda ke kartu. Ketikkan pesan Anda dan tambahkan musik jika Anda mau. Masukkan informasi kontak Anda sendiri sebagai penerima sehingga Anda dapat mengambil tautan ke kartu untuk meneruskannya ke telepon teman Anda. Layanan ini menawarkan kartu statis dan animasi secara gratis.
Gunakan layanan kartu elektronik Blue Mountain untuk membuat kartu elektronik Anda. Pilih hari ulang tahun, liburan, atau acara sehari-hari dari daftar template yang tersedia. Pilih opsi untuk "Kirim melalui email" dan buat akun. Tambahkan opsi penyesuaian Anda ke kartu kemudian kirim ke alamat email Anda.

Kirim ke Telepon Seluler

Langkah 1
Ambil tautan ke kartu-e yang ingin Anda kirim dari kartu Anda alamat email. Tulis pesan baru di akun email Anda dan tempel tautan ke kotak teks Anda.

Langkah 2
Masukkan nomor ponsel penerima, diikuti dengan tanda "@" dan ekstensi email untuk mengirim pesan melalui penyedia ponselnya. Setiap penyedia memiliki ekstensi email yang berbeda (Sumber eee untuk daftar). Misalnya, jika nomor ponsel pelanggan T-Mobile adalah 212-555-1212, alamat emailnya adalah 2125551212@tmomail.net.
Kirim email kartu-e ke penerima Anda. Dia akan menerima tautan sebagai pesan teks. Dia dapat mengeklik pesan untuk memuatnya di ponselnya.

Kiat
Jika penyedia kartu-e memungkinkan Anda menyimpan kartu-e itu sebagai file GIF atau JPG, simpan ke komputer Anda dan unggah itu sebagai lampiran email ke penerima Anda. Ia dapat melihat gambar kartu elektronik sebagai pesan MMS (layanan pesan multimedia).
Untuk melindungi privasi nomor ponsel penerima Anda, hindari mengirim email pesan teks langsung dari situs web e-card. Simpan tautan sebagai gambar dan kirim dari akun email pribadi Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304214.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com