whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memperbaiki Drive Flash USB yang Tidak Terdeteksi

Meskipun flash drive USB tidak diragukan lagi nyaman, itu tidak berarti operasi tanpa cacat dengan setiap komputer dijamin. Huruf drive yang hilang, tidak ada drive yang muncul di Windows Explorer atau kegagalan baca /tulis semuanya menunjukkan perlunya melakukan sedikit pemecahan masalah. Windows menawarkan langkah-langkah otomatis dan metode terperinci yang dapat Anda lakukan untuk memburu dan menyelesaikan masalah dan melanjutkan menggunakan drive Anda.

Drive Recognition

Langkah 1
Pastikan Windows mengenali drive Anda . Klik tombol Start, lalu ketik "Device Manager" di kotak pencarian.

Langkah 2
Klik opsi "Device Manager" di dalam Control Panel.

Langkah 3
Klik panah kecil di sebelah opsi "Disk Drives" untuk membuka daftar.
Klik dua kali panah menghadap ke bawah di atas flash drive Anda yang tidak terdeteksi. Klik opsi "Aktifkan Perangkat". Klik "Berikutnya" dua kali ketika diminta, lalu "Selesai."

Menetapkan Drive

Langkah 1
Klik Mulai, "Control Panel," lalu "Sistem dan Keamanan." Pilih "Alat Administratif," lalu "Manajemen Komputer."

Langkah 2
Temukan flash drive Anda. Klik kanan pada drive dan pilih "Change Letter and Paths." Klik "Tambah" dan "OK." Klik pada huruf drive pertama dari daftar untuk menetapkannya ke flash drive Anda.
Klik kanan drive sekali lagi. Pastikan drive tersebut dinamai "Online."

Kiat
Jika semuanya gagal, Anda dapat memilih layanan Windows "Fix it For Me" yang terotomatisasi. Klik tautan yang disediakan dalam Referensi untuk memilih sistem operasi Anda dan memulai prosesnya.
Jika Anda menerima pesan kesalahan saat mencoba mengaktifkan USB flash drive, ada kemungkinan drive tersebut rusak.


Peringatan

  • Meskipun Anda dapat memodifikasi registri sistem Anda untuk mencoba menyelesaikan masalah, Anda juga dapat menyebabkan masalah lain pada bagian sistem operasi tersebut. Gunakan sangat hati-hati jika Anda mencoba tindakan ini.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308398.html

  • Jaringan
    • Cara Memperbaiki CD-ROM Drive

      Tanpa drive CD yang berfungsi, komputer Anda akan mengalami penurunan fungsionalitas yang serius. Anda tidak akan dapat menginstal program baru atau menjalankan yang sudah ada yang memerlukan CD. Jika drive CD Anda telah berhenti berfungsi seluruhnya atau hanya bekerja sebentar-sebentar, ada beberap

    • Cara Membuka Kunci Kingston USB Flash Drive

      Tidak dapat mengakses data Anda saat Anda perlu frustasi. Memang benar bahwa mengunci perangkat penyimpanan seluler, seperti drive USB, dengan Imation Lock adalah cara terbaik untuk melindungi data Anda. Namun, menggunakan Imation Lock dengan drive USB Kingston dapat menimbulkan masalah. Pelajar

    • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

      USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com