whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memformat iPhone Dari PC

Mungkin ada beberapa alasan mengapa iPhone Anda berkinerja lambat, seperti terlalu banyak aplikasi yang membutuhkan sumber daya atau ruang penyimpanan yang tidak mencukupi. Jika Anda ingin mengembalikan iPhone ke pengaturan default pabriknya, Anda dapat menggunakan PC dan iTunes untuk memformatnya. Memformat juga bijaksana jika Anda membeli iPhone bekas; prosedur ini menghapus data pengguna sebelumnya dan pengaturan khusus, mengembalikan perangkat ke kondisi baru pabrik.

Langkah 1 - Buka iTunes dan sambungkan iPhone Anda ke komputer Anda dengan kabel USB telepon. Tunggu iTunes untuk mengenali perangkat.

Langkah 2
Klik nama iPhone Anda di panel kiri, dan kemudian buka tab "Ringkasan".

Langkah 3
Klik tombol Tombol "Pulihkan iPhone", di sebelah "Periksa Pembaruan," dan klik "Pulihkan" ketika diminta untuk mengkonfirmasi. Proses pemulihan akan dimulai. Setelah selesai, iPhone akan memulai ulang.
Geser penggeser "Geser ke Pengaturan" di layar iPhone saat layar muncul untuk melakukan pengaturan awal. Ikuti petunjuk untuk mengonfigurasi opsi, seperti preferensi bahasa. Setelah selesai, Anda dapat menggunakan iPhone secara normal.

Kiat
Untuk informasi tentang cara memulihkan iPhone yang baru diformat dari cadangan yang dibuat sebelumnya, telusuri halaman bantuan di situs web Dukungan Apple (tautan dalam Sumber Daya) .

Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel USB iPhone


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311974.html

  • Telepon
    • Cara Unjailbreak iPhone Menggunakan Restore

      Melakukan jailbreak pada iPhone melibatkan unduhan perangkat lunak yang membuka iPhone untuk digunakan dengan aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple untuk perangkat tersebut. Jika iPhone berjalan lebih lambat atau tidak menentu, atau jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat, Anda dapat mel

    • Cara Mengakses DVR EverFocus Dari iPhone

      EverFocus menghasilkan sederetan DVR yang melayani sejumlah penggunaan di rumah dan bisnis yang berbeda. Akibatnya, ada sejumlah alasan berbeda mengapa Anda mungkin ingin mengakses DVR EverFocus Anda dari jarak jauh. Salah satu cara untuk mengaksesnya dari jarak jauh adalah melalui penggunaan aplika

    • Cara Mengatur Ulang Kode Sandi iPhone Dengan Komputer

      Jika Anda lupa kode sandi iPhone Anda, setel ulang iPhone Anda dengan menghubungkannya ke komputer Anda dan menggunakan iTunes untuk mengembalikannya ke pengaturan pabrik. Anda kemudian dapat segera menyinkronkan kembali media, kontak, dan aplikasi Anda, meskipun Anda mungkin kehilangan sebagian

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com