whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melakukan Fraksi di iPhone

Di samping hampir 20 aplikasi bawaan lainnya - dari Apple Maps hingga Siri hingga FaceTime - iPhone 5 menyertakan aplikasi Kalkulator Apple langsung di luar kotak. Ketika Anda memegang iPhone Anda secara vertikal, dalam posisi yang dikenal sebagai "mode profil," Anda mungkin memperhatikan bahwa itu tidak memiliki tombol untuk memasukkan fraksi. Sebaliknya, beralih ke mode lansekap mengubah iPhone Anda menjadi kalkulator ilmiah, mengungkapkan kunci pecahan dan fungsi baru lainnya.

Langkah 1
Ketuk tombol "Utilities" dari Layar utama iPhone, lalu sentuh ikon aplikasi Kalkulator. Putar iPhone Anda ke orientasi horizontal - dikenal sebagai mode lansekap - untuk mengaktifkan mode kalkulator ilmiah Kalkulator, yang membuat tombol fungsi baru muncul.

Langkah 2
Masukkan angka dan simbol matematika pada keypad sebagai bagian dari persamaan Anda. Gunakan tombol “1 /x” untuk membuat pecahan dengan angka pertama, seperti 1/4 atau 1/2. Misalnya, jika Anda ingin memasukkan 1/4 sebagai bagian dari persamaan Anda, ketik "1," diikuti oleh "1 /x" dan "4" (hilangkan tanda kutip di sini dan pada perintah yang diketik berikutnya).
Gunakan kunci simbol pembagian, "÷," untuk memasukkan fraksi di mana angka pertama bukan satu. Gunakan kunci tanda kurung untuk menunjukkan fraksi ini. " ketuk "(," "3," "÷," "4," ")." Jadi untuk persamaan 1/4 ditambah 3/4, Anda harus mengetikkan "1," "1 /x," "4," "+," "(," "3," "÷," "4," ")." Setelah Anda memasukkan persamaan Anda, ketuk tombol “\u003d” untuk menerima jawabannya.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone 5 yang berjalan di iOS 6. Ini mungkin sedikit berbeda. atau secara signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311163.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Bagaimana Saya Memprogram Kartu Panggilan Ke iPhone?

      Jika Anda memiliki teman atau kerabat yang tinggal di luar negeri, mungkin lebih murah menggunakan kartu panggil bersamaan dengan iPhone Anda untuk menghemat uang pada panggilan internasional. Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa kartu panggil hanya dapat digunakan dengan telepon rumah. Sebenarn

    • Bagaimana cara Membuka Kunci Layar Kata Sandi di iPhone?

      iPhone adalah perangkat seluler populer dari Apple Inc. iPhone memungkinkan pengguna untuk mengatur kata sandi keamanan agar orang yang tidak berwenang mengakses data di telepon atau melakukan panggilan . Jika Anda tahu kata sandi, hanya perlu tiga langkah untuk membuka kunci layar. Jika Anda tidak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com