whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghapus pada iPhone

iPhone adalah ponsel, iPod, dan perangkat Internet semuanya menjadi satu, menurut Apple. Dengan tampilan layar sentuh, iPhone dapat tampak luar biasa pada pandangan pertama; tetapi sebaliknya, iPhone mudah digunakan. Semua fungsi, seperti email, log telepon, dan pesan teks memiliki cara yang sedikit berbeda untuk menghapus sesuatu. Menghapus hal-hal dari iPhone hanya memerlukan sedikit waktu untuk membiasakan diri, tetapi cepat dan mudah setelah Anda tahu mempelajari telepon.

Email

Akses email Anda dengan mengklik tombol Ikon "Mail" di layar Anda. Lokasi ikon "Mail" dapat bervariasi, karena Anda dapat mengatur ulang ikon aplikasi. Secara default, ikon "Mail" ada di kanan bawah layar utama.

Hapus pesan individual dengan menggesekkan jari Anda dari kiri ke kanan pada pesan email tertentu yang ingin Anda hapus. Setelah Anda menggesek email, ikon "Hapus" merah akan muncul di sebelah kanan email yang Anda coba hapus.

Tekan ikon merah "Hapus" yang muncul setelah menggesek. Satu pesan email itu akan hilang.

Tekan tombol "Edit" di kanan atas daftar email, untuk menghapus banyak email sekaligus.

Pilih email yang ingin Anda hapus hanya dengan menekan mereka sekali. Anda dapat memilih sebanyak mungkin email yang Anda inginkan. Setelah email tertentu dipilih, itu akan ditandai dengan munculnya lingkaran merah, yang berisi tanda centang, di sebelah kiri pesan.

Tekan ikon "Hapus" di kiri bawah jendela. layar email untuk menghapus email yang telah Anda pilih. Di sebelah kata "Hapus" Anda juga akan melihat jumlah email yang telah dipilih untuk dihapus.

Log Panggilan

Akses log panggilan Anda dengan menekan tombol Ikon "Telepon". Lokasi default ada di kiri bawah layar awal.

Klik tab "Terakhir" di bagian bawah layar untuk meninjau log panggilan terakhir. Anda dapat memilih untuk melihat semua panggilan atau hanya panggilan tidak terjawab.

Klik "Hapus" di bagian atas log panggilan. Konfirmasikan pilihan Anda untuk menghapus log dengan menekan ikon merah "Hapus Semua Terkini" yang muncul.

Pesan Teks

Akses pesan teks Anda dengan mengklik "Pesan" ikon. Lokasi default untuk pesan ada di kiri atas layar beranda.

Pilih untuk menghapus log pesan teks dengan menggesekkan nama individu tersebut. Konfirmasikan pilihan dengan menekan ikon merah "Hapus" yang muncul setelah menggesek nama orang tertentu.

Hapus pesan tertentu dari percakapan teks dengan terlebih dahulu mengeklik nama orang tersebut.

Klik " Sunting "di kanan atas layar. "Edit" akan muncul langsung di sebelah nama individu pada log teks.

Pilih pesan, atau pesan yang ingin Anda hapus dengan menekannya sekali. Ikon merah dengan tanda centang akan menunjukkan pesan mana yang ingin Anda hapus.

Konfirmasikan keinginan Anda untuk menghapus pesan tertentu dengan menekan tombol "Hapus". Tombol ini akan ditemukan di bagian kiri bawah halaman.

Kiat

Jika Anda masih kesulitan menghapus item dari iPhone, kunjungi toko Apple setempat untuk bantuan dari Genius Bar. Genius Bar dapat membantu Anda dengan masalah iPhone. Anda dapat membuat reservasi untuk Genius Bar di situs web Apple.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317525.html

Telepon
  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Mengakses iPhone di Linux

    Alternatif untuk Windows dan Mac OS X yang bekerja pada kedua jenis mesin, Linux (kadang-kadang juga dikenal sebagai Ubuntu) adalah sistem operasi yang disebut open source - -lebih fleksibel, dalam beberapa hal, daripada para pesaingnya - tetapi bukannya tanpa kesulitan. Di antaranya adalah fakta ba

  • Cara Menghapus Semua Acara di Kalender iPhone

    iPhone memungkinkan Anda untuk menyinkronkan kalender dari berbagai layanan, seperti Microsoft Exchange dan MobileMe. Jika Anda mengonfigurasi iTunes dan iPhone Anda untuk menyinkronkan kalender Anda, acara apa pun yang Anda tambahkan ke kalender yang disinkronkan akan muncul di aplikasi Kalende

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com