whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melakukan Tether pada iPhone di iPhone

Penambatan memungkinkan Anda untuk menghubungkan iPhone lain ke Internet jika Anda telah melebihi batas bandwidth bulanan Anda, seorang teman memungkinkan Anda menggunakan paket datanya untuk menghindari biaya roaming atau hanya satu iPhone yang mendukung data tidak terbatas. Ini dapat membantu ketika mengunjungi teman di negara bagian yang berbeda atau bahkan negara yang berbeda dan dapat secara dramatis mengurangi biaya tagihan Anda. Terlepas dari alasan penambatan dua iPhone, Anda harus terlebih dahulu menggunakan paket yang memungkinkan Anda untuk menggunakan salah satu iPhone Anda sebagai hot spot pribadi.

Langkah 1
Ketuk aplikasi "Pengaturan" pada iPhone yang ingin Anda gunakan untuk membuat hot spot pribadi.

Langkah 2
Pilih opsi "Personal Hotspot". Hubungi operator Anda untuk mengatur hot spot pribadi Anda jika Anda tidak melihat opsi, opsi untuk "Setel Personal Hotspot" atau pemberitahuan serupa.

Langkah 3
Setel "Personal Hotspot" beralih beralih ke posisi "Aktif". Perhatikan nama untuk jaringan dan kata sandi Wi-Fi.

Langkah 4
Ketuk aplikasi "Pengaturan" di iPhone kedua Anda.

Langkah 5
Pilih Opsi "Wi-Fi".

Langkah 6
Pilih hot spot pribadi dari bagian "Choose a Network".
Ketikkan kata sandi untuk hot spot pribadi dan pilih "Gabung."

Tip
Menghidupkan dan mematikan hot spot pribadi jika jaringan masih tidak muncul di iPhone kedua Anda. Tempatkan kedua iPhone dalam satu inci dari satu sama lain dan coba hubungkan kembali. Setelah Anda membuat koneksi, Anda dapat memindahkan iPhone kedua.

Peringatan

  • Anda harus memiliki kedua iPhone untuk mencegah melanggar ketentuan layanan dari kontrak operator Anda. Beberapa operator dapat menangguhkan atau menghentikan layanan Anda jika mereka curiga bahwa Anda secara teratur menggunakan paket data untuk mendukung pelanggan yang tidak membayar.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iOS 6. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311843.html

  • Telepon
    • Cara Unjailbreak iPhone Menggunakan Restore

      Melakukan jailbreak pada iPhone melibatkan unduhan perangkat lunak yang membuka iPhone untuk digunakan dengan aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple untuk perangkat tersebut. Jika iPhone berjalan lebih lambat atau tidak menentu, atau jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat, Anda dapat mel

    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

      Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com