whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melakukan Restart dan Pemulihan yang Keras untuk iPhone

Reset, yang oleh sebagian orang disebut restart keras, memaksa iPhone untuk memulai ulang dan biasanya dilakukan untuk memperbaiki perangkat yang terkunci atau untuk memecahkan masalah teknis. Jika Anda mengalami masalah dengan iPhone Anda dan pengaturan ulang tidak menyelesaikan masalah Anda, kembalikan iPhone untuk mengembalikannya ke pengaturan pabrik. Setelah dipulihkan, pulihkan data Anda dengan menyelaraskan iPhone dengan file cadangan di iTunes di komputer Anda untuk membuat perangkat kembali hidup dan berjalan. File cadangan ini dibuat setiap kali Anda menyelaraskan iPhone dengan iTunes. Jika Anda tidak menggunakan iPhone dengan komputer, Anda dapat menghapus semua konten dan pengaturan langsung dari iPhone dan mengembalikan cadangan dari iCloud.

Langkah 1
Tahan tombol "Tidur /Bangun" tombol "dan" Rumah "secara bersamaan. IPhone akan diatur ulang setelah beberapa detik.

Langkah 2
Lepaskan tombol ketika logo Apple muncul untuk menyelesaikan pengaturan ulang. Jika ini tidak memperbaiki masalah Anda, pulihkan iPhone.

Langkah 3
Hubungkan iPhone ke komputer Anda dan buka iTunes.

Langkah 4
Pilih nama iPhone di iTunes untuk membuka layar Ringkasannya.

Langkah 5
Pilih "Restore iPhone."

Step 6
Pilih "Restore" lagi ketika diminta untuk mulai mengembalikan iPhone ke pengaturan pabrik. Ikuti petunjuknya untuk menyelesaikan proses pemulihan.

Langkah 7
Pilih "Pulihkan Cadangan" di akhir proses pemulihan untuk melihat daftar cadangan yang tersedia berdasarkan tanggal.

Langkah 8
Pilih cadangan yang diinginkan dari menu drop-down.
Pilih "Pulihkan." ITunes memuat ulang data Anda dari file cadangan ke iPhone Anda.

Kiat
Anda juga dapat menghapus data langsung dari iPhone Anda. Ketuk "Pengaturan," "Umum" dan ketuk "Reset." Pilih "Hapus Semua Konten dan Pengaturan" dan ketuk "Reset iPhone" dua kali untuk mengonfirmasi. Unduh cadangan data terpenting Anda dari iCloud. Unduh ulang aplikasi dan file media yang dibeli dari iTunes dari App Store; tidak ada biaya tambahan.

Peringatan

  • Langkah-langkah dalam artikel ini berlaku untuk iPhone yang menjalankan iOS 6 dan iTunes 11. Versi atau model yang berbeda mungkin memerlukan langkah yang berbeda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311203.html

  • Telepon
    • Cara Unjailbreak iPhone Menggunakan Restore

      Melakukan jailbreak pada iPhone melibatkan unduhan perangkat lunak yang membuka iPhone untuk digunakan dengan aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple untuk perangkat tersebut. Jika iPhone berjalan lebih lambat atau tidak menentu, atau jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat, Anda dapat mel

    • Cara Menghapus Hard Drive untuk Reuse

      Hard drive berfungsi sebagai solusi penyimpanan standar untuk komputer dan beberapa perangkat elektronik. Itu mampu menyimpan terabyte data, menjadikannya metode yang mudah untuk membuat cadangan file pribadi Anda. Namun, jika Anda perlu menghapus hard drive secara permanen untuk digunakan kembali,

    • Cara Menggunakan File MP4 Sebagai Nada Dering untuk iPhone

      Apple iPhone adalah smartphone yang diperkenalkan pada 2007. Di antara fitur-fiturnya, iPhone memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur nada dering khusus. Selain dapat memilih dan memilih nada dering, Anda juga dapat membuat nada dering sendiri menggunakan iTunes dan komputer Anda. Setelah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com